3 Sabun Pemutih Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

3 Sabun Pemutih Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya

3 Sabun Pemutih Wajah yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan Selamanya-Youtube.Com/ ayu story-

Pijat wajah selama beberapa menit. Lalu, akhiri dengan membilasnya menggunakan air hingga bersih. Lakukan sebanyak 2 kali sehari di pagi dan malam hari menjelang tidur ya. 

BACA JUGA: 5 Sabun Batangan untuk Wajah Flek Hitam Terbaik dan Murah, Bikin Wajah Glowing Putih Bersih Seketika

2. Wardah White Secret With AHA Facial Wash

Jika kamu mencari sabun pemutih wajah yang ampuh hilangkan flek hitam. Maka, produk lokal dari Wardah White Secret With AHA Facial Wash tak boleh ketinggalan. 

Produk sari ini memiliki kandungan mild surfactant yang efektif membersihkan kotoran dari wajah. Baik yang berasal dari sel kulit mati maupun polusi dan debu. 

Produk sabun muka untuk flek hitam di Indomaret ini juga dilengkapi dengan kandungan AHA serta BHA yang efektif dalam membersihkan kulit secara menyeluruh. Alhasil, wajah menjadi lebih cerah dan flek hitam pun pudar maksimal. 

Cocok banget nih bagi kamu yang banyak beraktivitas diluar ruangan untuk mencoba produk satu ini. Apalagi, teksturnya yang gel transparan sangat lebat saat dipakai di wajah. 

Sehingga, tidak banyak busa yang dihasilkan dan bebas dari efek kering usai menggunakannya. Tenang aja, produk ini juga sudah berlabel halal jadi aman digunakan bagi kamu yang muslim. 

Kamu pun hanya peru menggunakannya seujung kuku setiap kali mencuci muka. Jangan lupa lengkapi juga perawatan dengan krim wardah lainnya. 

BACA JUGA: 3 Sabun Muka untuk Flek Hitam di Indomaret Terbaik Agar Wajah Putih Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

3. Mineral Botanica Facial Wash Brightening

Apakah kamu tengah mencari sabun pencuci muka untuk menghilangkan flek hitam dan Jerawat? Maka, produk dari Mineral Botanica Facial Wash Brightening satu ini wajib kamu coba. 

Produk asli Indonesia satu ini dikenal akan kelebihannya dalam menggunakan bahan alami dalam setiap variannya. Tak ayal, produknya selalu aman digunakan oleh semua jenis kulit. 

Selain aman digunakan semua jenis kulit. Produk satu ini dilengkapi dengan bahan aktif pencerah yang aman dalam memutihkan kulit. Bahkan, ada pula kandungan yang berfungsi dalam melindungi wajah. KHususnya dari paparan sinar matahari maupun efek buruk radikal buruk.

Teksturnya yang lembut seperti gel juga membuatnya sangat lembut saat digunakan. Uniknya, tidak menjadikan kulit kering setelah selesai digunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: