3 Merk Minyak Zaitun Terbaik di Indomaret untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Awet Muda

3 Merk Minyak Zaitun Terbaik di Indomaret untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Awet Muda

3 Merk Minyak Zaitun Terbaik di Indomaret untuk Rambut, Bikin Uban Hilang Awet Muda-Youtube.Com/ Babership Alrasyid-

Tingginya kandungan vitamin E dan antioksidannya yang kemudian mampu melawan perubahan warna rambu atau biasa disebut uban. Cara pakainya juga sangat mudah ho. 

Cukup tuangkan beberapa tetes minyak zaitun ke tangan. Lalu, usapkan ke seluruh bagian rambut dan pijat lembut selama beberapa menit. 

Jika sudah, kamu bisa membiarkannya meresap selama 30 menit. Terakhir, kamu bisa membilasnya dengan air hingga bersih. 

Kelebihan lainnya, produk ini juga termasuk ke dalam minyak rambut penghilang uban di Indomaret yang mudah untuk kamu temukan dan beli secara langsung. Jadi, tunggu apalagi?

BACA JUGA: 4 Shampo Penghitam Uban di Indomaret yang Murah, Efektif Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Disemir

2. Borges Olive Oil Extra Virgin

Merk minyak zaitun terbaik di Indomaret untuk rambut yang selanjutnya adalah Borges Olive Oil Extra Virgin. Produk yang telah dikenal sejak lama di masyarakat ini memiliki kandungan terbaik di kelasnya. 

Tak hanya digunakan untuk memasak, kandungan zaitun murni di dalamnya juga bisa medimaatkan untuk menjaga kesehatan rambut. Misalnya, sebagai masker rambut.

Selain itu, merk minyak zaitun untuk rambut di Indomaret ini juga dilengkapi dengan kandungan antioksidan yang tinggi. Alhasil, rambut uban pun bisa hilang secara perlahan dan permanen. Cukup dengan mengoleskannya ke rambut dan membiarkannya selama 30 menit. 

Maka, kamu akan merasakan efek rambut lebih hitam dan sehat sejak pemakaian pertama kali. Sayang banget deh, kalau kamu gak coba secara langsung!

BACA JUGA: 3 Cara Menghilangkan Uban yang Mudah Tanpa Perlu Dicabut, Cukup Bumbu Dapur Ini Rambut Kembali Hitam Permanen

3. Tropicana Slim Extra Pure Olive Oil

Di urutan terakhir dari merk minyak zaitun terbaik di Indomaret untuk rambut yaitu Tropicana Slim Extra Pure Olive Oil. Produk asli Indonesia cock jai pilihan untuk merawat kesehatan rambutmu. 

Bahkan, karena kandungan zaitun murni, vitamin E dan antioksidan membuat  produk ini masuk sebagai merk minyak zaitun untuk rambut beruban yang direkomendasikan. Tentunya menarik bukan?

Nah, melalui produknya kali ini Tropicana juga menghadirkan efek untuk menutrisi rambut lebih maksimal. Apalagi harganya yang terjangkau juga sangat sayang untuk dilewatkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: