Mercedes-Benz C200 Avantgarde 2023, Hadir di Pameran Pekalongan dengan Banyak Program Spesial

Mercedes-Benz C200 Avantgarde 2023, Hadir di Pameran Pekalongan dengan Banyak Program Spesial

Pameran- Marcedes-Benz C200 hadir di pameran otomotif Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

PEKALONGAN- Kehadiran Mercedes-Benz C200 Avantgarde 2023 menambah deretan mobil premium terbaru yang hadir di pameran Expo BCA Pekalongan 2023.

Tampil dengan desain sporty mewah, mobil ini hadir menyapa masyarakat Pekalongan dengan sederet benefit menarik diberikan.

Sales Person PT Kalimas Arubu Indonesia Authorized Marcedes-Benz di Yogyakarta, Duma Destri Antoro mengatakan ini kali pertama Mercedes-Benz hadir di pameran otomotif di Pekalongan.

"Pertama kali Mercedes-Benz hadir di pameran Pekalongan. Dengan turut membawa unit terbaru Marcedes-Benz C200 Avantgarde. Yang merupakan salah satu tipe terbaru dari Mercedez-Benz," kata Duma ditemui disela Expo BCA, (20/9/2023).

Menjadi salah satu unit baru, Marcedes-Benz C200 Avantgarde juga dilengkapi dengan sederet fitur terbaru canggih bahkan modern.

Melihat sekilas dari fitur mobil keluaran Eropa ini, desain Mercedes-Benz C200 Avantgarde memang sudah tidak diragukan lagi, mobil ini selalu tampil gagah dan sporty untuk setiap serinya.

Beberapa fitur lainya disematkan pada unit ini, seperti Blind Spot Assist, Electrical Front Seats, Central Display, Driver Display hingga Ambient Lighting

"Terdapat dua Layar utama yang memberikan informasi lengkap kendaraan. Seperti indikator kecepatan, tekanan ban, navigasi hingga informasi service juga bisa dilipat dari layar tersebut," katanya.

Dari segi harga mobil baru Mercedes-Benz ini dibanderol mulai on the road (OTR) Jateng DIY di harga Rp1.135 Milliar.

"Dengan program spesial KKB BCA ada bunga murah 2,6 persen," lanjutnya.

Menariknya, setiap pembelian unit Mercedes-Benz konsumen sudah termasuk dengan layanan StarService 5 tahun yang sudah mencakup layanan pemeliharaan kendaraan secara gratis.

Terdapat juga Garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh yang bisa dinikmati konsumen sejak hari pertama kendaraan Mercedes-nya terdaftar, berdasarkan tanggal bukti Penyerahan Kendaraan Baru. " Terdapat juga perlindungan ban selama dua tahun," lebih lanjut.

Melihat dari segi pangsa pasar di wilayah Pekalongan dan sekitarnya. Produk Marcedes-Benz masuk daftar deretan mobil yang juga digemari, meski jumlahnya masih terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: