4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan

4 Sunscreen Penghilang Flek Hitam Terbaik di Alfamart, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Bebas Kerutan-Lemon8.com/ Sara-

Sebab, kandungan bisabolol di dalamnya bekerja secara alami memudarkan flek hitam. Bahkan, kandungan SPFnya yang tinggi dapat melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari. 

Tenang saja, produk ini bebas dari kandungan alkohol. Sehingga, aman digunakan pemilik kulit sensitif maupun kering. 

Jika ditanya, apakah sunscreen Wardah bisa menghilangkan flek hitam? Jawabannya adalah bisa. Tak hanya itu, produk ini juga cocok digunakan bagi mu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Jadi, tunggu apalagi?

BACA JUGA: 5 Sunscreen yang Bagus untuk Mencerahkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

2. Nivea Sun Protect White Serum Sunscreen

Memiliki kandungan terbaik di kelasnya, membuat produk dari Nivea Sun Protect White Serum Sunscreen menjadi sunscreen yang ampuh menghilangkan flek hitam. Kok bisa?

Dilengkapi dengan formula berupa perfect makeup preparation membuat produk ini bisa memberikan efek riasan yang lebih tahan lama dan bebas whitecast. Apalagi, karyanya yang berupa ekstrak licorice mampu mengatasi masalah wajah berminyak, hiperpigmentasi maupun iritasi akibat paparan sinar matahari berlebih. 

Tak ketinggalan pula teknologi aura booster yang membantu kulit cerah secara instan. Bahkan, vitamin E juga terdapat didalamnya yang bekerja efektif alam melembabkan kulit sepanjang hari. 

Dijamin, membeli produk sunscreen untuk flek hitam ini gak bikin rugi. Harganya juga mulai dari 70 ribuan aja. 

BACA JUGA: 3 Pilihan Sunscreen Terbaik untuk Wajah Flek Hitam dan Kulit Kering, Bonus Wajah Glowing Bebas Kerutan!

3. Garnier Complete Light UV Matte 

Berikutnya, ada Garnier Complete Light UV Matte  sebagai salah satu sunscreen penghilang flek hitam terbaik di alfamart yang wajib kamu coba. Mengapa begitu?

Produk dari merek Amerika satu ini memiliki formula terbaik di kelasnya. Bahkan, diklaim kaduga SPF 50 nya dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA maupun UVB lebih efektif dibandingkan produk lainnya. 

Tak ayal, produk ini sangat cocok menjadi sunscreen untuk menghilangkan Flek hitam dan bekas jerawat. Dilengkapi pula dengan kandungan vitamin E dan konstentant vitamin C membuat kulit senantiasa terawat dan terhindar dari munculnya masalah noda hitam. 

Tenang saja, produk ini juga cocok untuk segala jenis kulit. Sebab, bebas kandungan alkohol maupun pewangi.Semakin lengkap pula dengan kandungan pelembab yang efektif membantu menghidrasi kulit sepanjang hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: