Inilah 5 Rekomendasi Suplemen Vitamin Terbaik Blackmores, Sudah Teruji Keamanannya

Inilah 5 Rekomendasi Suplemen Vitamin Terbaik Blackmores, Sudah Teruji Keamanannya

Suplemen Vitamin Terbaik -HendraPrabowokebumen-YouTube

Blackmores yang satu ini juga dilengkapi dengan asam askorbat yang tidak menyebabkan tukak lambung. Selain itu tak ada zat pewarna dan pemanis sintesis yang dapat meingkatkan kadar gula. 

Suplemen bleckmores Bio C 1000mg ini dijualmulai harga 120 ribu sampai 295 ribu. Isi tabletnya ada 30 tablet, 120 sampai 150 tablet tergantung pilih harga yang berapa.

3. Blackmores Multivitamin+Minerals

Selanjutnya suplemen vitamin terbaik Blackmores Multivitamin+Minerals ini memilikinmanfaat untuk menigkatkan energi bagi tubuh. Cocok untuk program diet yang hanya konsumsi makanan sayuran dan buah-buahan. 

Selain itu kandungan mineral esensial yang penting dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian yang sulit didiapat dari makanan. Maka suplemen yang satu ini dapat diandalkan ketika kamu kekurangan vitamin B12 dalam tubuh. 

Harga untuk satu suplemen vitamin Blacmores masing-masing. Ada yang harga 126 sampai 749 ribu rupiah. Sedangkan ukurannya ada yang 30 tablet tapi ada juga 120 tablet.

4. Blackmores Evening Primrose Oil+Fish Oil

Untuk memperkuat daya tahan tubuh bisa dilakukan dengan Blackmores Evening Primrose Oil+Fish Oil. Kandungan vitamin yang ada di dalamnya dapat mencegah penyakit dan menguatkan sistem imun. 

Hal ini karena omega 3 dan omega 6 efektif dalam menangkal radikal bebas. Serta dapat menjaga keseimbangan metabolisme tubuh. 

Minum suplemen ini dapat meningkatkan asupan vitamin B12 dalam tubuh. Sudah memiliki sertifikat halal dan teruji keamanannya bagi tubuh. 

Setiap satu botol Blackmores Primrose oil dan fish oil harganya mulai 227 sampai 375 ribu rupiah. Setiapn botol ada sekitar 100 sampai 400 kapsul sesuai harga.

5. Blackmores Calcimag Multi

Suplemen vitamin terbaik terakhir yang perlu kamu tahu adalah blackmores calcimag multi. Sebab suplemen vitamin ini dapat mengobati penyakit tulang. 

Cocok bagi penderita penyakit osteoporosis yang kondisi tulangnya sudah rapuh. Kombinasi antara vitamin D3, vitamin K1 dan Magnesium dapat meningkatkan kepadatan pada tulang. 

Sangat disarankan untuk kamu yang belum mengalami penyakit osteoporosis. Agar pencegahan tulang keropos dapat diantisipasi sejak dini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: