Berikut 6 Kandungan Suplemen Vitamin Blackmores yang Dapat Memelihara Kesehatan Tubuh

Berikut 6 Kandungan Suplemen Vitamin Blackmores yang Dapat Memelihara Kesehatan Tubuh

Kandungan Suplemen Vitamin-Blackmores-YouTube

Salah satu penyakit yang kronis adalah diabetes dan jantung. Sebab kandungan vitamin B1 ini dapat menyerap gula dalam tubuh. 

Seperti yang diketahui kalau gula dibiarkan menumpuk di dalam tubuh justru akan menyisakan masalah bagi kesehatan tubuhmu. 

3. Kandungan Vitamin B2

Blackmores juga mengandung vitamin B2 yang efektif dalam mengobati migrain. Gejala migrain dapat diobati dengan kandungan vitamin ini. 

Setidaknya kandungan vitamin B2 yang berfungsi menyembuhkan sakit migrain ini dapat mempersingkat pusingya. 

Selain itu dapat mencegah terjadinya kekurangan darah di dalam tubuh. Penyakit yang kemudian disebut dengan anemia. Gejalanya bisa dikenali dengan tubuh lemas dan mudah lelah.

4. Kandungan Vitamin B6

Selanjuitnya kandungan suplemen Blackmores ini penting juga untuk meningkatkan kesehatan otak. Tentu saja melalui kandungan vitamin B6 di dalamnya. 

Vitamin B6 ini dapat mencegah terjadinya keruskan sel dan jaringan termasuk sel saraf. Penyakit seperti demensia dapat dihindari karena vitamin B6 ini berperan penting dalam mengirimkan pesan antar sel saraf. 

Tak hanya itu, vitamin B6 juga dapat menjaga sel-sel saraf berfungsi secara optimal. Sehingga daya ingat otak tetap terjaga dengan baik. 

5. Kandungan Vitamin C

Untuk kandungan vitamin yang satu ini, berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Nuttrisi penting bagi tubuh ini bisa berfungsi sebagai antioksidan di dalam tubuh.

Selain itu vitamin C juga dapat merangsang pertumbuhan senyawa kolagen yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit. 

Jadi cocok juga untuk menghilangkan kerutan halus pada kulit. Selain itu juga dapat menjaga kesehatan jantung karena mampu untuk mencegah penyumbatan pada pembuluh darah. 

6. Kandungan Vitamin D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc