Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

Tersedia di Apotek, 10 Suplemen Vitamin untuk Sendi dan Tulang yang Ampuh Redakan Nyeri

--K24klik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Sakit nyeri sendi dan tulang kerap kali dialami oleh orang yang mulai berumur. Salah satu cara mengobatinya dengan suplemen vitamin untuk sendi dan tulang

Buat orang yang sedang mengalami nyeri sendi dan tulang sebaiknya memperbanyak makanan yang mengandung vitamin D. Hal ini agar asupan vitamin D terjaga dengan baik. 

Tapi bisa juga memenui asupan tersebut melalui suplemen vitamin. Seperti beberapa jenis suplemen vitamin di bawah ini yang sudah tersedia di apotek

BACA JUGA:Daftar Produk Suplemen Vitamin Terbaik, Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Usia 30-an ke Atas

BACA JUGA:Berikut 10 Pilihan Suplemen Vitamin D untuk Sendi dan Otot agar Tak Linu

1. Nu Health Vitamin D3 1000 IU

Untuk jenis suplemen vitamin untuk sendi dan tulang pertama bisa coba Nu Health. Suplemen ini mengandung vitamin D3 sebanyak 1000 IU. 

Konsumsi suplemen ini dapat memberikan nutrisi pada tulang seperti kalsium dan fosfor. Untuk harga per botolnya sendiri adalah 195 ribu sampai 220 ribu. 

2. Wellness Joint Formula

Selanjutnya suplemen vitamin Wellness Joint Formula dapat mengurangi risiko sendi dan tulang, Formula ini dapat memperbaiki dan menjagga tulang rawan, endi, tendong.

Bahlan mampu juga menjaga kulit dan kuku. Buat kamu yang sedang menderita masalah nyeri sendi dan tulang, maka minum Wellness Joint Formula. Harga per biotol cuma 290 ribu sampai 320 ribu. 

3. Osteofortis

Suplemen Osteofortis merupakan vitamin yang dapat menurunkan risiko penyakit osteoporosis. Di dalam suplemen ini terdapat kandungan vitamin C dan Omega 3. 

Sekarang osteofortis hadir dalam kapsul praktis dan harga yang terjangkau. Kamu bisa beli dengan harga 6 ribu sampai 8 ribu per kapsul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: