Tertarik Mengadopsinya, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Bisa Dilatih!

Tertarik Mengadopsinya, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Bisa Dilatih!

ras kucing paling cerdas di Dunia--Freepik

3. Bengal

Salah satu kucing yang memiliki bulu eksotis adalah kucing Bengal, dengan motif coraknya sendiri hampir mirip dengan jaguar dan juga macan tutul.

Sebenarnya, kucing Bengal merupakan hasil persilangan, antara kucing domestik dengan kucing macan tutul asia, dan termasuk salah satu kucing paling cerdas di Dunia.

Kucing Bengal sendiri, sangat suka berlari, melompat, berlari dan juga bermain, dan kucing ini juga sangat mudah sekali untuk mengebor sesuatu.

BACA JUGA: Pemilik Kucing Wajib Tahu, Inilah Jenis Vaksin Pada Kucing, Kucingmu Sudah di Vaksin?

4. Korat

Nama korat sendiri, berasal dari salah satu provinsi di Thailand, dan korat merupakan kucing langka dari Thailand, dan sering kali dianggap membawa keberuntungan di tanah kelahirannya sana.

Kucing ini juga bisa dikatakan cukup energik dan mampu menikmati permainan, jika kamu tertarik untuk melatih seekor kucing, kamu bisa mencoba dengan mengadopsi kucing korat ini.

BACA JUGA: Kamu Pasti Suka, Inilah Jenis Kucing Kaki Pendek, Imut Banget!

5. Siam

Ras kucing ini menjadi salah satu ras kucing paling populer di Dunia, salah satu kelebihan yang dimiliki oleh kucing ini adalah, memiliki bulu indah, dan sifatnya yang ingin tahu.

Jika mereka merasa bosan, bisanya kucing Siamese ini akan menghibur dirinya sendiri, seperti bermain di lemari, mengacak-acak tempat yang tidak seharusnya dan lain sebagainya.

Itulah daftar beberapa kucing cerdas yang ada di Dunia, apakah kamu tertarik untuk mengadopsinya? Atau bahkan sudah punya di Rumah?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: