Wow Fantastis Inilah Ras Kucing Termahal di Dunia, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Wow Fantastis Inilah Ras Kucing Termahal di Dunia, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Ras kucing termahal di dunia--Freepik

RADARPEKALONGAN – Apakah kamu sudah tahu kalau ada beberapa ras kucing termahal di dunia? Penasaran kan, ras kucing apa saja sih itu, kok bisa mahal.

Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara oleh manusia, hal ini karena kucing memiliki tingkah lucu dan menggemaskan.

Sama seperti anjing, kucing pun memiliki beberapa jenis ras, salah satunya ras-ras hasil rekayasa genetik seperti perkawinan silang antar ras tertentu, sehingga menghasilkan ras kucing baru yang lebih cantik.

Di dunia terdapat banyak sekali ras kucing, bahkan sampai jutaan, namun ada beberapa jenis ras kucing yang paling populer dan banyak dipelihara, seperti ras Persia, ras anggora, ras mandalay, sampai ras petit.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Inilah Fakta Kucing British Shorthair, Yakin Gak Tertarik Mengadopsinya?

BACA JUGA: Rekomendasi Pakan Basah Bergizi untuk Kucing, Ada Whiskas Juga!

Namun ada juga beberapa ras kucing yang jarang dipelihara oleh manusia, salah satu faktornya karena ras tersebut memang langka dan jarang ditemui, bahkan ada yang harganya mencapai miliaran.

Nah buat kamu yang penasaran dengan ras kucing termahal di dunia, berikut kami berikan informasinya, barangkali kamu ternyata memeliharanya di rumah, auto jadi sultan kalau dijual.

Ras Ashera

Diurutan pertama ras kucing termahal di dunia ada ras ashera, kabarnya kucing ini dibandrol dengan harga miliaran rupiah.

Ras ini memiliki wujud seperti seekor macan tutul, dan sangat langka, saking sangat langkanya peternak kucing di Amerika hanya bisa melahirkan 5 anak kucing ras ini dalam setahunnya.

BACA JUGA: Kucing Dijamin Sehat, Inilah Pakan Kucing yang Sehat dan Bergizi, Yuk Cobain!

BACA JUGA: Penuhi Nutrisinya dengan Pakan Kucing Umur 1 Bulan Ini, Yuk Cobain Dijamin Sehat!

Savannah

Beberapa sumber menyebutkan, bahwa kucing ini pernah dijual dengan harga diatas 500 juta, harga tersebut tentu sangat fantastis sekali bukan untuk seekor kucing.

Ras kucing ini terkenal memiliki sifat yang aktif dan gesit, karakteristiknya sendiri kucing ini memiliki tubuh tinggi kurus, kaki panjang, telinga besar dan meniru panjang.

Salah satu ciri khas yang dimiliki oleh ras kucing savannah adalah, memiliki bulu dengan pola bintik-bintik khas yang sangat mempesona.

BACA JUGA: Punya Kucing Persia, Inilah Cara Merawat Kucing Persia agar Sehat dan Tidak Stres, Sudah Terbukti!

BACA JUGA: Terbukti Ampuh Inilah Cara Menghilangkan Jamur pada Kucing, Kamu Harus Mencobanya!

Bengal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: