Wow Fantastis Inilah Ras Kucing Termahal di Dunia, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Wow Fantastis Inilah Ras Kucing Termahal di Dunia, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Ras kucing termahal di dunia--Freepik

Ternyata kucing ini juga termasuk dalam ras kucing termahal di dunia, adapun ciri fisik dari kucing ini adalah penampilan seperti macan.

Hal ini dikarenakan seluruh bulunya memiliki corak totol-totol, dan termasuk ke dalam jenis ras kucing yang aktif dan cerdas, sehingga cocok dijadikan hewan peliharaan.

Selain itu, kucing Bengal juga sangat senang sekali jika diajak bermain oleh pemiliknya, tentu saja ini sangat menyenangkan jika kamu membutuhkan teman.

Persia

Kucing ini dikenal dengan bulunya yang tebal dan lebat serta wajahnya yang menggemaskan dan lucu, kucing ini juga sangat suka sekali diajak bermain oleh pemiliknya.

Namun ketika kamu memutuskan merawat kucing ini, kamu juga harus hati-hati karena bulunya membutuhkan perawatan khusus.

BACA JUGA: Tidak Usah Bingung, Inilah Snack Kucing yang Bagus, Kucingmu Pasti Suka Kok!

BACA JUGA: Sudah Terbukti Inilah Cara Menghilangkan Kutu Kucing Secara Alami dan Cepat, Kutu Auto Minggat!

Peterbaid

Selain itu ada ras kucing peterbaid, kucing ini banyak diminati para pecinta kucing karena memiliki wujud botak dan tidak memiliki bulu dihampir seluruh tubuhnya.

Perlu diperhatikan, bahwa kulit kucing ini cukup sensitif, jadi ketika kamu ingin memandikannya kamu harus lebih berhati-hati, agar tidak melukai kulitnya.

Itulah beberapa ras kucing termahal di dunia, bagaimana apakah kamu tertarik memelihara salah satunya, atau justru sudah punya di rumah?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: