Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Kucing bengal--Freepik

RADARPEKALONGAN – Di Dunia ini banyak sekali berbagai ras kucing, seperti ras kucing bulu pendek, bulu tebal, bahkan ras kucing paling cerdas di dunia.

Beberapa orang tertarik memelihara kucing di rumah karena hewan berbulu ini memiliki tingkah yang menggemaskan, bahkan ada juga kucing yang cerdas.

Selain itu, kucing juga terkenal sebagai salah satu hewan yang paling mudah dilatih oleh manusia, dan memiliki kemampuan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh, Inilah Cara Menghilangkan Bau Kencing Kucing, Buktikan Saja Sendiri!

Beberapa ras kucing paling cerdas di dunia ini juga menyukai tantangan, seperti mempelajari trik, bermain game hingga memahami rutinitas rumah tangga majikannya.

Nah, buat kamu yang penasaran sebenarnya apa saja sih ras kucing paling cerdas di dunia, yuk simak sampai selesai dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Kucingmu Punya Anak, Inilah Pakan Kucing Menyusui, Dijamin Suka!

Abisinia

Diurutan pertama ras kucing paling cerdas di dunia ada abisinia, kucing ini memiliki ciri fisik yang cukup atletis dan lincah, selain itu juga sangat sayang pada majikannya.

Salah satu kebiasaan unik dari kucing abisinia adalah, menyukai ketinggian, hal ini bisa dilihat dengan kebiasaanya yang suka bertengger di atas ruangan dan mengawasi segala sesuatu disekitarnya.

Pada umumnya, kucing abisinia bukanlah merupakan kucing yang manja, namun sangat suka dielus dan disikat bulunya oleh majikannya.

Selain itu, kucing abisinia juga mudah sekali beradaptasi dengan lingkungannya, termasuk mudah berteman dengan hewan lain.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh, Kucing American Shorthair, Tertarik Mengadopsinya di Rumah?

Balinese

Meskipun namanya Balinese, ras kucing ini tidak berasal dari Bali ya guys, namun berasal dari kerabat kucing siam yang asalnya dari Thailand.

Balinese merupakan salah satu kucing yang aktif dan juga suka menyelidiki segala sesuatu yang dilakukan oleh majikannya selama di rumah.

Kucing ini juga termasuk kucing yang sangat cerewet dan sering sekali mengeluarkan suara-suara keras, meskipun tidak ada hewan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: