Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Paling Cerdas di Dunia, Tertarik Mengadopsinya?

Kucing bengal--Freepik

Jika kamu sedang mencari kucing yang mudah dilatih dengan cepat, tidak ada salahnya kamu memelihara kucing ini di rumah.

BACA JUGA:Pecinta Kucing Wajib Tahu, Inilah Ras Kucing Terkecil di Dunia, Apakah Ada di Rumahmu?

Bengal

Salah satu kucing yang memiliki bulu eksotis adalah kucing Bengal, warna bulunya hampir mirip dengan jaguar atau macan tutul.

Sebenarnya ras kucing ini berasal dari persilangan antara kucing domestic dengan macan tutul Asia, itulah mengapa warna bulunya seperti macan.

BACA JUGA:Mengenal Kucing Kurilian Bobtail, Salah Satu Kucing Ras dari Rusia!

Burma

Kucing Burma merupakan salah satu ras kucing paling energik dan ramah, dan termasuk kucing yang senang berinteraksi dengan orang baru.

Kucing ini juga terkenal sangat cerdas, mudah beradaptasi dengan lingkungan sekitar, suka bermain sendiri dan tentunya sangat mudah untuk dilatih agar semakin cerdas.

BACA JUGA:Dijamin Makin Lucu, Inilah Cara Melebatkan Bulu Kucing Kampung, Buktikan Saja Sendiri!

Cornish rex

Salah satu kucing yang sangat aktif adalah Cornish rex, bahkan beberapa orang menyebut kucing Cornish rex ini mirip dengan anjing, terutama ketika mereka sedang bermain.

Ciri khas yang dimiliki oleh kucing ini adalah, memiliki jari-jari kaki panjang, sehingga memungkinkannya untuk membuka lemari atau pintu dengan mudah.

Berkat kaki tingginya, kucing ini mampu lompat ke titik tertinggi dengan sangat mudah, salah satu ciri fisik yang cukup unik dan dimiliki oleh kucing ini adalah, bulunya bergelombang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: