Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun yang Paling Dianjurkan!

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun yang Paling Dianjurkan!

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam yang Menahun dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun yang Paling Dianjurkan-Youtube / Pricebook Beauty-

Buah jeruk nipis ini merupakan buah segar yang kaya akan akndungan vitamin C, kandungan asam sitrat hingga mineral. Sehingga hal inilah yang menjadikan buah satu ini mempunyai air sari atau air perasan yang melimpah dan bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Kandungan inilah yang menjadikan bahan alami ini sering digunakan sebagai utama minuman segar atau obat herbal untuk kesehatan. Lalu kamu dapat menjadi masker wajah yang terjangkau namun sangat kaya akan manfaat untuk kulit.

BACA JUGA:3 Produk Aloe Vera untuk Wajah Flek Hitam, Bikin Wajah Putih Glowing dan Mulus Dengan Cepat! Rahasia Awet Muda

Lalu bagaimana cara menghilangkan flek hitam dengan minyak zaitun dan jeruk jipis untuk wajah yang benar?
Penting untuk diketahui bahwa cara menghilangkan flek hitam yang menahun menggunakan bahan alami ini, tak disarankan untuk digunakan bagis para pemilik kulit yang sensitif.

Jika kamu ingin menerapkan cara menghilangkan flek hitam yang menahun ini, kamu dapat melakukan tes sensitivitas kulit guna melihat apakah ada efek samping atau tidak. Tak hanya itu, kamu juga dapat melakukan pemeriksaan ke spesialis kulit terlebih dulu.

Cara menghilangkan flek hitam yang menahun dengan masker wajah jeruk nipis dan minyak zaitun ini sangatlah mudah.
Langkah pertama adalah kamu perlu untuk memberishkan wajah terlebih dulu dan gunakanlah metode double cleansing dan sabun cuci wajah untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Langkah selanjutnya kamu dapat mengiris jeruk nipis menjadi 2 bagian. Lalu kamu dapat memeras jeruk nipis hingga mengeluarkan air perasannya.

BACA JUGA:5 Sabun Batang untuk Memutihkan Wajah Terbaik di Indomaret, 10 Ribuan Hilangkan Flek Hitam dan Awet Muda

Setelah itu kamu dapat memasukkan 2 sendok air perasan jeruk nipis dan 3 sendok minyak zaitun murni ke dalam wadah atau mangkuk.

Setelah itu kamu dapat mengaduk hingga tercampur secara sempurna menggunakan kuas masker wajah yang telah kamu persiapkan.

Setelah itu kamu dapat langsung mengoleskan masker wajah dan meratakannya. Setelah itu kamu dapat membiarkannya selama 10 menit dan kamu juga dapat memijat wajah secara perlahan dalam beberapa kali untuk mengangkat komedo, kotoran dan sel-sel kulit mati di akhir-akhir penggunaan masker wajah.

Langkah terakhir adalah kamu dapat segera membersihkan wajah denga air yang hangat hingga benar-benar bersih. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: