Harganya Ada yang Setara Mobil, Inilah Fakta Kucing Sphinx, Kucingnya Para Sultan!

Harganya Ada yang Setara Mobil, Inilah Fakta Kucing Sphinx, Kucingnya Para Sultan!

Fakta kucing sphinx--Freepik

4. Tidak hipoalergik

Jika kamu memiliki alergi dengan bulu kucing, namun tetap ingin memelihara kucing di rumah, kucing sphinx ini bisa menjadi pilihan paling tepat.

Meskipun banyak anggapan mengatakan bahwa kucing sphinx ini terkesan hipoalergik dan bisa dipelihara oleh mereka yang alergi bulu kucing, namun anggapan tersebut salah.

BACA JUGA: Bisa Melebatkan Bulunya, Inilah Vitamin Kucing yang Bagus, Buktikan Saja!

5. Dimandikan setiap minggu

Fakta kucing sphinx selanjutnya adalah, meski telihat tidak memiliki bulu alias gundul, kucing ini juga harus tetap dimandikan ya guys, agar tidak kotor.

6. Memiliki kulit yang sensitif

Perlu kamu ketahui, bahwa kucing sphinx ini tidak memiliki bulu sepanjang dan selebat kucing jenis lain, hal inilah yang menjadikan tubuhnya lebih sensitif jika terkena sinar matahari.

Terlebih lagi, kucing sphinx ini juga sering sekali kepanasan atau kedinginan, sehingga kucing sphinx ini lebih baik untuk dipelihara di dalam rumah saja.

BACA JUGA: Kucingmu Pasti Suka, Inilah Tips Memilih Tempat Pakan untuk Kucing, Buktikan Sendiri!

7. Ramah dan penyayang

Meskipun karakter wajahnya tampak tegas dan garang, namun ternyata kucing sphinx ini merupakan kucing yang penyayang, ramah dan juga sangat suka bermain dengan manusia, meskipun baru pertama kali bertemu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: