Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik dengan Harga Terjangkau

Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik dengan Harga Terjangkau

Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik-Instagram-Instagram

RADARPEKALONGAN - Daihatsu Sigra mobil keluarga terbaik yang memiliki harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang sangat juara di kelasnya.

Kapasitas mobil yang lega dengan total 6 seat anda bisa menggunakan mobil Daihatsu Sigra ini untuk bepergian atau berwisata.

Mobil ini memiliki efisiensi bahan bakar yang sangat baik dan merupakan salah satu mobil berjenis LCGC yang di klaim paling irit di kelasnya.

Daihatsu Sigra Mobil Keluarga Terbaik

Berikut ini alasan mengapa Daihatsu Sigra wajib masuk ke dalam wishlist mobil idaman anda

1. Harga Terjangkau

Mobil ini merupakan mobil berjenis LCGC atau Low Cost Green Car. Mobil ini memiliki harga yang terjangkau dan juga sangat ramah lingkungan.

Dengan murahnya harga mobil ini maka masyarakat luas dapat membeli mobil ini, dan juga karena kemudahan kredit yang diberikan menjadikan masyarakat kecil mampu punya mobil.

Pemerintah memberikan subsidi untuk mobil LCGC ini agar produsen mobil mau membuat mobil dengan efisiensi harga yang lebih baik.

2. Kapasitas Lega

Mobil ini berjenis SUV atau bisa disebut juga mobil keluarga. Dengan Jumlah kursi berjumlah 6 seat anda bisa membawa banyak orang sekaligus.

Anda dapat berwisata atau bepergian dengan keluarga anda dengan nyaman karena kapasitas mobil ini yang sangat lega dikelasnya.

Mobil ini juga dilengkapi suspensi yang sangat empuk sehingga anda tidak perlu khawatir jika membawa banyak orang mobil ini akan tetap nyaman.

3. Bahan Bakar Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: