Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Isuzu Panther Reborn 2023--Youtube

Tentunya ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan untuk para konsumennya, dan sudah lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA: Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Alasannya

Tampilan eksterior lebih modern

Kabarnya tampilan eksteriornya akan mendapatkan penyegaran, dengan mendapatkan sentuhan modern yang membuatnya semakin menawan.

Tentunya dengan adanya perubahan ini, menjadikan Isuzu Panther Reborn menjadi perhatian para pengguna jalan lain, karena memang semenarik itu tampilan eksteriornya.

Keselamatan lebih terjamin

Sama seperti mobil-mobil keluaran terbaru, Isuzu Panther Reborn juga nantinya akan dibekali dengan fitur keselamatan yang lebih tinggi dari generasi sebelum-sebelumnya.

Terbukti masa depan dengan hadirnya, fitur-fitur keselamatan seperti ABS, EBD, BA dan juga ESP, yang mampu memberikan perlindungan lebih ekstra untuk pengemudi dan juga penumpang ketika berkendara.

BACA JUGA: Mana yang Lebih Bagus, Daihatsu Terios 2023 atau Toyota Rush 2023, Simak Sampai Selesai!

Fitur hiburan canggih

Selain mendapatkan perubahan pada sektor keselamatan, Isuzu Panther Reborn ini juga akan memberikan fitur hiburan yang lebih canggih, demi kenyamanan pemiliknya.

Nantinya mobil Isuzu Panther Reborn ini akan dibekali dengan head unit layar sentuh berukuran 9 inci, dan memungkinkanmu untuk menikmati berbagai hiburan ketika dalam kendaraan.

Tidak hanya itu saja, Isuzu Panther Reborn ini juga akan dibekali dengan fitur kamera parkir serta speaker premium, sehingga ketika sedang perjalanan Anda tidak akan merasa bosan.

BACA JUGA: Kompetitornya Panik, Inilah Kelebihan Toyota Rush GR Sport, Tertarik Miliknya?

Kenyamanan premium

Untuk kenyamannya seperti Isuzu Panther Reborn ini tidak main-main, sebab kursinya akan dibalut dengan bahan kulit dan sudah terdapat pengaturan elektrik.

Tentunya dengan pengaturan elektrik ini, kamu bisa menyesuaikan posisi dudukmu dengan lebih mudah, agar tercipta pengalaman berkendara yang lebih maksimal.

BACA JUGA: Ketahui Sebelum Membeli, Inilah Perbedaan Toyota Rush Type G dan Type S, Kamu Harus Tahu!

Sasaran pasar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: