8 Daftar Suplemen Vitamin C untuk Flu Dewasa Selama Musim Kemarau dan Pancaroba

8 Daftar Suplemen Vitamin C untuk Flu Dewasa Selama Musim Kemarau dan Pancaroba

Suplemen vitamin c untuk flu--Bukalapak

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Menghadapi cuaca panas kemarau seperti sekarang ini, kalau tidak siap suplemen vitamin C untuk flu di rumah, bisa kacau. 

Hal ini karena musim kemarau membawa berbagaui macam debu. Apalagi kalau memasuki peralihan musim yang pastinya akan lebih banyak lagi debu yang beterbangan. 

Debu tersebut kalau sampai masuk ke dalam tubuh manusia akan menyebabkan berbagai macam panyakit. Salah satunya yang paling sering adalah flu sampai sakit demam tinggi. 

BACA JUGA:Berikut 6 Suplemen Vitamin C untuk Menurunkan Demam Tinggi pada orang Dewasa

BACA JUGA:5 Alasan Kenapa kamu Harus Minum Suplemen Vitamin C 1000 mg Saat Cuaca Ekstrem

Untuk menghadapi debu polusi yang penuh radikal bebas, kamu perlu suplemen vitamin C untuk flu agar tak menganggu aktivitas sehari-hari. Seperti beberapa suplemen yang ada di bawah ini. 

1. Suplemen Imboost Effervescent

Suplemen pertama yang dapat mencegah dari penyakit se3rangan flu dan sakit demam adalah Imboost Effervescent. Suplemen ini mengandung dry jusice concencrete, vitmin c 500 mg, dan zinc picolinate 10 mg. 

Kandungan vitamin C ini dapat meningkatkan sitem imun tubuh. Suplemen ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga aman untuk dikonsumsi. 

Soal rasa tenang saja, sebab ada beberapa kandungan rasa di dalamnya seperti tropical fruit, anggur, dan jeruk. Suplemen ini mengandung bahan alami yang aman untuk dikonsumsi oleh tubuh. 

2. Suplemen Vitacimin C

Selanjutnya kamu juga bisa siapkan suplemen vitacimin C agar tubub tetap terjaga. Untuk jenis suplemen yang satu ini mengandung 500 gram vitamin C. 

Cocok buat kamu yang tak suka minum melalui tablet. Sebab suplemen yang satu ini berbentuk hisap jadi kamu bisa menginsumsinya seperti makan permen. 

3. Suplemen Redoxon Zinc Eff Orange

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc