Yamaha MX King Ketar-Ketir, Kawasaki Ninja Bebek 180 Siap Merusak Dominasinya!

Yamaha MX King Ketar-Ketir, Kawasaki Ninja Bebek 180 Siap Merusak Dominasinya!

kawasaki ninja bebek 180--Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu pabrikan motor ternama di Dunia kembali membuat heboh, setelah viral Kawasaki Ninja Matic 160, sekarang disusul Kawasaki Ninja Bebek 180.

Tentu ini menjadi ancaman bagi Yamaha MX King dan juga Honda Supra GTR, yang saat ini masih mendominasi menjadi motor bebek yang banyak digemari pecinta motor di Tanah Air.

Kabarnya nanti pihak Kawasaki akan mengeluarkan produk terbarunya, Kawasaki Ninja Bebek 180, sebagai pesaing dari Yamaha MX King dan juga Honda Supra GTR.

BACA JUGA: Kehadirannya Sudah Ditunggu, Kawasaki Ninja Matic 160, Siap Bersaing dengan NMax dan PCX!

Berita ini juga sudah menjadi perbicangan yang cukup hangat dan ramai bagi pecinta motor di seluruh Indonesia, dan banyak dinanti kehadirannya.

Kabar mengenai produk motor bebek dari Kawasaki ini pertama kali muncul dalam pembahasan di akun youtube Automotive Star, tentu saja ini sangat menghebohkan sekali, karena biasanya pihak Kawasaki hanya mengeluarkan motor-motor sport dan trail, jarang sekali mengeluarkan motor bebek.

Meski masih dalam tahap rumor, namun beredarnya kabar ini langsung menarik perhatian para penggemar produk Kawasaki di Tanah Air.

BACA JUGA: Cocok untuk Touring, Honda Supra X 125 Matic Resmi Meluncurkan Bahkan Digadang Lebih Irit dari Honda BeAt

Lalu sebenarnya apa sih yang membuat Kawasaki Ninja Bebek 180 ini istimewa dan banyak dinanti, bahkan kabarnya juga menjadi ancaman bagi Yamaha MX King dan Honda Supra GTR?

Salah satu alasan mengapa Kawasaki Ninja Bebek 180 ini istimewa dan banyak dinanti, faktor utamanya karena mesin yang dibawanya.

Kabarnya pihak Kawasaki akan membekali mesin pada motor ini dengan, mesin yang jauh lebih besar performanya dibandingkan dengan pesaingnya Yamaha MX King dan juga Honda Supra GTR.

BACA JUGA: Honda Supra X 125 Matic: Perpaduan Honda Scoopy dan Honda BeAt Hadirkan Sensasi Berkendara Tak Biasa

Mesinnya sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 180 cc, dan tentu saja ini menjadi keunggulan utama, yang menjadikannya semakin percaya diri untuk bersaing dengan para kompetitornya.

Tidak hanya itu saja, kabarnya pihak Kawasaki juga tidak akan bekerja sendirian, dalam menggarap produk motor bebeknya ini.

Kabarnya pihak Kawasaki akan bekerja sama dengan Modenas, yaitu pabrikan motor asal Negeri Jiran Malaysia, yang sudah terkenal dengan inovasi-inovasinya dalam menghadirkan sepeda motor gesit.

BACA JUGA: Simulasi Beli Kredit Motor Supra X 125 Terbaru Bulan Ini, DP mulai 800 Ribuan hingga Angsuran Rp600 per Bulan

Tentunya dengan adanya kerja sama antara kedua pabrikan motor canggih ini, akan tercipta motor bebek yang benar-benar memiliki spesifikasi yang istimewa.

Bahkan sudah ada beberapa sumber yang membocorkan mengenai tampilan dari motor bebek terbaru milik Kawasaki ini, yang masih proses pengembangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: