Simas Mobil: Produk Asuransi Sinarmas yang Miliki 571 Bengkel di Seluruh Negeri, Permudah Klaim Asuransimu

Simas Mobil: Produk Asuransi Sinarmas yang Miliki 571 Bengkel di Seluruh Negeri, Permudah Klaim Asuransimu

Simas Mobil: Produk Asuransi Sinarmas yang Miliki 571 Bengkel di Seluruh Negeri, Permudah Klaim Asuransimu--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Asuransi Sinarmas dengan produk Simas Mobil bisa menjadi yang pilihan tepat untukmu yang baru saja memiliki Mobil baru ataupun bekas.

Setelah memiliki mobil impian, kamu tentu ingin memberikan proteksi yang maksimal agar aset yang kamu dambakan tetap aman dan tidak membuatmu menanggung berbagai kerugian.

Dengan total lebih dari 571 bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, kamu bisa mendapatkan jaminan atas kepemilikan mobilmu.

Jasa asuransi Sinarmas mengedepankan kemudahan layanan khususnya dalam proses melakukan klaim. Fasilitas kemudahan ini diwujudkan dalam penyedaan bengkel-bengkel rekanan yang berlokasi di berbagai wilayah di Indonesia dengan jumlah yang besar. 

Asuransi Sinarmas juga memberikan alternatif klaim yang lebih simpel dan bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, yakni melalui layanan klaim di Asuransi Sinar Mas Online.

Melalui komitmennya Serving With Heart atau melayani dengan sepenuh hati, asuransi Sinarmas memberikan akses informasi yang mudah terkait pengajuan klaim, produk, dan lainnya.

Lalu, apa saja fitur layanan yang dapat diklaim jika memilih asuransi Sinarmas? Yuk, kenali produk, polis, hingga premi di asuransi Sinarmas dengan menyimak artikel ini sampai akhir!

Baca juga Termurah! Ini 5 Rekomendasi Asuransi Mobil All Risk Terbaik Untukmu, Nikmati Proteksi yang Sempurna

Mengenal Simas Mobil, Produk Asuransi Sinarmas

Simas Mobil merupakan produk asuransi yang memberikan ganti rugi atas kendaraan bermotor serta kendaraan listrik atau electric vehicle yang dipertanggungkan sebagaimana yang telah dijamin di dalam polis.

Asuransi Simas Mobil ini adalah produk asuransi dari Asuransi Sinarmas yang memberikan perlindungan secara lengkap, di mana jaminan yang diberikan mencakup kerugian karena kecelakaan hingga kebakaran.

Tidak hanya memberikan proteksi dan jaminan kerusakan kepada mobil, produk asuransi Sinarmas ini juga berkomitmen memberikan perlindungan kepada pengemudi mobil dan maksimal hingga empat penumpang yang terlibat dalam kecelakaan yang terjadi dengan mobil yang diasuransikan.

Seolah belum cukup memberikan jaminan yang luas, asuransi Simas Mobil juga akan menanggung penggantian biaya transportasi sebesar Rp200.000,00 per hari dari hari ke-7 hingga ke-11 sejak pertama mobil masuk bengkel untuk perbaikan.

Baca juga Berikan Proteksi Menyeluruh, Pahami Tipe Asuransi All Risk untuk Lindungi Kendaraan Kesayanganmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: