Ini Dia 11 Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh Tetap Kuat

Ini Dia 11 Suplemen Untuk Daya Tahan Tubuh Tetap Kuat

Ilustrasi seorang wanita yang telah mengonsumsi suplemen untuk daya tahan tubuh -unsplash.com/@bobbymcgowan-

Fatigon merupakan suplemen dengan kandungan mineral dan multivitamin yang dapat membantu menghilangkan rasa lelah, pegal-pegal dan membantu memulihkan kesehatan tubuh yang sedang tidak fit. Kisaran harga Rp 7.000/strip

5. Vipro G Eff Tablet

Vipro G merupakan suplemen yang memiliki fungsi untuk menjaga tubuh dari berbagai kandungan pembawa penyakit seperti debu, asap rokok dan polusi.

Zat-zat yang terkandung di dalam Vipro G antara lain Zn picolinate, Vitamin C, Epigallocatechin gallate, Taurine. 

6.  Imunos

Imunos adalah suplemen yang mengandung zinc picolinate, selenium, Echinacea purpurea. Zinc sangat baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan zat-zat lainnya saling mendukung satu sama lain.

Suplemen yang diproduksi oleh Lapi Laboratories ini termasuk dalam golongan obat herbal. Kisaran harga Rp 42.000/strip

7. Boost D 1000 IU Tablet

Boost D 1000 IU adalah suplemen yang diproduksi oleh PT Soho Industri Pharmasi yang mengandung vitamin D yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh, tulang dan gigi. Kisaran harga Rp 25 ribu/strip

8. Fitbes Force

Fitbes Force adalah suplemen yang diproduksi oleh Ultra Sakti yang mengandung Black Elderberry, Zinc, dan Echinacea. Zat-zat di dalamnya sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan. Kisaran harga Rp 19.000/strip.

9. Vitamin C IPI Tablet

Vitamin C IPI Tablet yang diproduksi oleh Supra Ferbindo Farma ini mengandung vitamin C dengan banyak manfaat seperti meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah gusi berdarah dan membantu proses penyembuhan. Kisaran harga Rp6.000/botol.

10. Berocca Performance

Berocca Performance adalah multivitamin yang mengandung vitamin B Kompleks, bersama dengan magnesium, seng dan vitamin c untuk membantu menjaga stamina dan daya tahan tubuh. Kisaran harga Rp 60.000/tabung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: