Inilah 5 Salep Penghilang Flek Hitam Membandel di Apotik yang Paling Murah! Wajah Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Inilah 5 Salep Penghilang Flek Hitam Membandel di Apotik yang Paling Murah! Wajah Bebas Noda Hitam dan Kerutan

Inilah 5 Salep Penghilang Flek Hitam Membandel di Apotik yang Paling Murah Wajah Bebas Noda Hitam dan Kerutan-Freepik-

Obat yang satu ini berupa krim yang mengundang bahan aktif hydroquinone 5 persen sehingga mampu menyamarkan tampilan flek hitam serta mampu membuat kulit kamu menjadi lebih cerah.

Maka dari itu, salpe vitaquin ini sangat cocok untuk menghilangkan bekas jerawat, bekas kehitaman, dan juga masalah flek hitam membandel pada wajah.

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Masker Kopi dan Jeruk Nipis untuk Flek Hitam, Efektif Bikin Wajah Putih Bebas Kerutan

Akan tetapi, sayangnya obat yang satu ini tergolong ke dalam obat keras sehingga memerlukan resep dokter pada pemakaian yang sesuai untuk kulit.

Salep vitaquin ini dijual bebas di apotek seharga Rp70 Ribu saja.

3.    Melanox

Salep penghilang flek hitam membandel si apotik melanox ini berbentuk krim dengan bahan aktif hydroquinone yang lebih rendah, yakni 2 persen saja.

Kandungan hydroquinone tersebut memiliki fungsi untuk menghalangi pembentukan pada melanin yang merupakan pigmen pemberi warna pada kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah secara optimal.

BACA JUGA:3 Sabun Batang Kolagen untuk Menghilangkan Kerutan, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam di Usia 40 Ke Atas

Salep melanox ini juga seringkali direkomendasikan sebagai salep penghilang flek hitam membandel di apotik karena mengonsumsi pil KB.

Kamu hanya butuh mengoleskan secukupnya ke kulit setiap 12 jam sekali. Harga salep penghilang flek hitam membandel di apotik ini dijual sekitar Rp43.500 ribu.

4.    Tracne

Rekomendasi salep penghilang flek hitam membandel di apotik yang selanjutnya adalah Tracne.
Tracne ini merupakan krim yang mengandung zat aktif tretinoin dan mampu mengatasi masalah jerawat serta hiperpigmentasi seperti masalah flek hitam yang diakibatkan oleh sinar matahari.

Kandungan tretinoin ini merupakan bentuk asam vitamin A yang mampu mengurangi penumpukan epitel folikel dengan cara merangsang mitosis sehingga terjadi peremajaan pada kulit.

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam, Minimalkan Tanda Penuaan Agar Tetap Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: