Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret

Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret

Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret-freepik.com-

Mau shampo yang tidak hanya menebalkan rambut tapi juga sekaligus membuatnya panjang? Cobain Sunsilk Thick & Long Shampoo.

Shampo ini diklaim bisa membuat rambut dua kali lebih panjang dan tebal. Kandungannya berupa biotin dan lidah buaya yang akan menutrisi dan menjaga kesehatan rambut.

Biotin akan merangsang pertumbuhan rambut, sedangkan lidah buaya bisa memperkuat setiap helai rambut. Minyak dan kotoran yang menempel di rambut juga bisa dibersihkan sekaligus, lho.

BACA JUGA:Inilah 3 Krim Anti Aging Agar Kulit Bebas Keriput, Bagus untuk Usia 40 Lebih Biar Awet Muda

BACA JUGA:5 Tips Memakai Masker Susu Dancow agar Berhasil Memutihkan Wajah dan Atasi Tanda Penuaan

Tertarik mencobanya? Shampoo untuk rambut tipis dan rontok ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 23 ribu untuk ukuran 170 ml.

5. Mustika Ratu Shampoo Bayam

Mustika Ratu juga punya shampoo untuk rambut tipis dan rontok, lho. Mustika Ratu Shampoo Bayam dibuat dengan ekstrak daun bayam dan trichogen lipososmes untuk mengurangi kerontokan rambut. 

Diperkaya juga dengan ekstrak ginseng yang akan menguatkan rambut sampai ke akarnya. Tidak cuma itu saja, shampo ini juga mengandung niasinamida dan arginin di dalamnya.

Berbagai kandungan tersebut membuat shampo ini efektif untuk mengatasi rambut rontok, menjaga kelembapan kulit kepala agar tidak kering dan berketombe.

Untuk ukuran 175 ml, kamu bisa mendapatkan Mustika Ratu Shampoo Bayam dengan harga kisaran Rp 23 ribuan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: