Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen Terbaik! Efektif Bikin Kulit Kencang dan Bebas Kerutan, Ada di Indomaret

Inilah 3 Sabun Pemutih Wajah Permanen Terbaik! Efektif Bikin Kulit Kencang dan Bebas Kerutan, Ada di Indomaret

sabun pemutih wajah permanen-Freepik / jcomp-

Brand dari jepang ini telah lama eksis di negara Indonesia dan sebagai salah satu produk skincare yang terjual bebas di opasaran dan bebas dari pewarna dan parfum.

Dikarenakan tak banyak produk skincare seperti ini di kalangan drugstoe, maka tak heran jika produk cuci muka Hada Labo ini menjadi favorit bagi orang-orang yang memiliki kulit sensitif.

Sabun cuci muka ini bisa menjadi alternatif sabun pemutih wajah permanen yang aman. Adapun produk Hada Labo shirojyun ultimate whitening face wash ini adalah jenis atau varian lainnya dari produk cuci muka Hada labo yang memiliki konsentrasi mampu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:3 Sabun Muka untuk Menghilangkan Kerutan, Bantu Usir Flek Hitam dan Keriput Mulai 20 Ribuan di Indomaret

Formula memutihkan yang digunakan oleh Hada Labo Shirojyun ini adalah kandungan arbutin yakni bahan aktif turunan dari kandungan hydroquinone.

Berbeda dengan kandungan hydroquinone, arbutin ini jauh lebih sehingga cara kerjanya lebih maan dan bahkan untuk orang yang mempunyai jenis kulit sensitif.

Tak hanya itu, ada juga kandungan ekstrak buah beryy yang sangat baik untuk mencerahkan, mengontrol produksi sebum, serta mampu mengembalikan ukuran pori-pori kulit.

3. Nivea sparkling bright whitening facial foam

Rekomendasi sabun pemutih wajah permanen selanjutnya adalah Nivea sparkling bright whitening facial foam.
Sabun pemutih wajah permanen ini memiliki klaim mampu memncerahkan kulit dalam waktu 7 hari saja.

BACA JUGA:4 Sabun Muka Glowing Khusus Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Putih Bebas Keriput Nggak Pakai Ribet!

Nivea sparkling bright whitening facial foam ini merupakan salah satu sabun pemutih wajah permanen yang mudah untuk ditemukan dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Sabun pemutih wajah ini memiliki klaim mampu meningkatkan kecerahan pada kulit kamu setelah 7 hari pemakain secara rutin.

Sifat mencerahkan dari produk sabun ini bisa kamu peroleh dari berbagai macam kandungan. Pearl micro serum di dalamnya ini bisa bekerja pada lapisan kulit yang terdalam sehingga dapat membuat kulit mnjeadi cerah secara alami.

Kombinasi dari kandungan Rucinol, vitamin C dan licorice ini mampu mencegah terbentuknya melanin yang menyebabkan warna kulit menjadi kusam atau menggelap.

Sabun ini telah teruji secara dermatologist, nivea sparkling bright whitening facial foam ini dapat membersihkan kulit wajah kamu dengan baik dan cocok untuk kamu gunakan pada sehari-hari pada berbagai jenis kulit wajah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: