Mudah Didapat! Obat Jerawat di Apotik Ini Paling Mujarab Usir Noda Jerawat Membandel di Wajah

Mudah Didapat! Obat Jerawat di Apotik Ini Paling Mujarab Usir Noda Jerawat Membandel di Wajah

Obat Jerawat di Apotik Paling Mujarab Usir Noda Membandel Pada Wajah, Cek Selengkapnya Disini!--pinterest

2. Medi-Klin Gel

Obat oles Medi-Klin Gel dapat membantu membunuh bakteri yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada wajah, serta dapat meredakan pembekakan wajah akibat jerawat. 

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Paling Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Kulit Jadi Mulus dan Halus

Obat Medi-Klin Gel memiliki kandungan clindamycin yang dapat bekerja dengan cara memperlambat dan menghentikan perkembangan bakteri.

Medi-Klin Gel berbentuk gel transparan yang sangat nyaman diaplikasikan di kulit wajah berjerawat dan tidak menimbulkan kulit wajah berminyak.

Dalam penggunaanya kamu cukup oleskan ke area yang berjerawat secara tiis-tipis. Karena obat ini tergolong obat keras, maka hanya dapat diperoleh dengan resep dokter.

3. Acnemed Acne Care Gel

Obat Acnemed Acne Care Gel diperkaya dengan bahan MUltiplaAction 4 in 1 (Salicylic acid, sulfur, hyaluronic acid, dan niacinamide)

Kandungan salicylic acid dan sulfur dapat berperan sebagai obat antibakteri yang mampu membantu mengangkat sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.

BACA JUGA:5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat

Sedangkan kombinasi dari asam hyaluron dan niacinamide sangat ampuh dalam membantu melembabkan dan menyamarkan bekas jerawat pada wajah.

Kamu bisa oleskan Acnemed Acne Care Gel setiap hari 1-3 kali di area kulit yang berjerawat. Dengan catatan, bersihkan wajah terlebih dulu sebelum mengoleskan obat pada kulit wajah yang berjerawat.

4. Zelface 20% Cream

Obat dalam bentuk krim ini dapat membantu menangani wajah yang berjerawt.

Obat Zelface 20% Cream mengandung azelaic acid atau asam azelat yang dapat berfungsi untuk membunuh bakteri propionibacterium acnes yang dapat menyebabkan jerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: