Inilah 8 Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Rambut, Efektif Lembapkan Kulit dan Kilaukan Rambut

Inilah 8 Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Rambut, Efektif Lembapkan Kulit dan Kilaukan Rambut

Manfaat Vitamin E untuk Kulit dan Rambut--freepik

Vitamin E berkhasiat menyamarkan bekas luka pada kulit. Hal ini dimungkinkan berkat kandungan antioksidan di dalamnya. Sehingga kerusakan kulit dapat pulih dalam waktu yang lebih cepat.

Memerangi Kerutan pada Kulit

Manfaat lain dari vitamin E adalah untuk melawan keriput, bintik-bintik hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya. Vitamin E mampu menangkal efek buruk sinar matahari dan radikal bebas dari lingkungan kita. Vitamin E juga memproduksi kolagen yang bermanfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit.

Melembutkan Kulit Tangan

Vitamin E menjaga kulit tetap lembut dan lembab, serta mencegah elastisitas kulit yang berlebihan yang menyebabkan kulit terlihat lebih tua.

Melembabkan Kulit

Vitamin E memiliki sifat pelembab alami yang membantu menjaga kulit tetap lembut dan halus. Hal ini sangat berguna bagi individu yang memiliki kulit kering atau sensitif. Vitamin E juga dapat membantu mengatasi masalah kulit seperti kulit pecah-pecah dan ruam.

Produk perawatan kulit yang mengandung vitamin E sering digunakan untuk melembabkan kulit kering.Mengobati Bibir Pecah-pecah.

Vitamin E sangat bermanfaat dan efektif dalam mengobati bibir pecah-pecah. Gunakan minyak vitamin E untuk dioleskan pada bibir. 

Mengobati rambut bercabang

Jika kamu memiliki rambut bercabang karena pewarnaan, pengering rambut, dan penataan rambut, mengonsumsi vitamin E adalah solusi yang tepat. Vitamin E dapat memperbaiki rambut bercabang yang rusak sekaligus menutrisi rambutmu agar tetap berkilau sepanjang hari.

Mengurangi Kerusakan Rambut

Vitamin E membantu mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh paparan lingkungan, seperti polusi dan sinar UV. Sifat antioksidan pada Vitamin E tidak hanya baik untuk kulit kamu, tetapi juga untuk kesehatan rambut kamu.

Jika rambut kamu sekarang terasa kering, mudah kusut, mengembang, atau bercabang, cobalah mencari shampo atau vitamin dengan fungsi Vitamin E yang baik untuk rambut.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik 8 Mineral dan Vitamin agar Badan Tidak Lemas Saat Kerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: