Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

Buktikan Sekarang Juga, Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki-AminAzli-Youtube

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada lho beberapa amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki. Hal tersebut dikarenakan, apapun yang dilakukan pada pagi hari biasanya berpengaruh terhadap kondisi dan situasi diri termasuk banyaknya rezeki yang akan datang.

Pagi hari adalah waktu untuk memulai beraktivitas. Ada yang memulainya dengan mengecek sosmed, berolahraga, mandi, sarapan ataupun langsung menyiapkan diri untuk bekerja dan menjemput rezeki.

Sebenarnya banyak amalan di pagi hari yang dapat dilakukan oleh seorang muslim yang ampuh untuk mendatangkan rezeki. Namun, waktu pagi hari biasanya sering terlewat begita saja karena kalian bermalas-malasan untuk memulai hari.

Tidak dikerjakannya amalan-amalan tersebut, biasanya disebabkan oleh kesibukan duniawai ataupun malas dalam memulai aktivitas pada pagi hari.

Padahal, tanpa disadari amalan-amalan tersebut justru sangat ampuh untuk mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Inilah 7 Ciri-Ciri Istri Pembawa Rezeki Untuk Suaminya Menurut Islam, Apakah Kalian Termasuk?

Lantas, apa saja amalan yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki dan dapat kalian praktekkan secara langsung.

Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki

1. Bertaubat

Amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki yang pertama yaitu dengan bertaubat. Untuk sebagian orang, mungkin amalan tersebut dianggap aneh.

Bagaimana bisa, bertaubat dapat membuat rezeki seseorang menjadi mengalir deras? Hal tersebut dikarenakan, orang yang jauh dari rezeki disebabkan karena perbuatan dosa yang pernah dia lakukan.

Rasulullah pernah bersabda: "Sesungguhnya seseorang jauh dari rezeki disebabkan oleh perbuatan dosa yang pernah dilakukannya." (HR Ahmad).

Maka, apabila perbuatan dosa adalah salah satu penghambat rezeki, bertaubat adalah solusinya. Kalian dapat membaca istighfar kepada Allah setelah sholat subuh atau pada saat sedang melakukan aktivitas di pagi hari.

Rasulullah juga pernah bersabda: Barang siapa yang memperbanyak istighfar, Allah akan menjadikan tiap-tiap kesusahan menjadi kemudahan dan dari tiap-tiap kesempitan ada jalan keluar dan memberikan rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka." (HR Ahmad).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: