4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bahan Dapur Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bahan Dapur Bikin Wajah Glowing Awet Muda

4 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Modal, Cukup Pakai Bahan Dapur Bikin Wajah Glowing Awet Muda-Youtube.com/ ANDA-

RADARPEKALONGAN - Tahukah kamu bahan alami apa yang bisa menghilangkan flek hitam dengan cepat? Jika belum tahu, maka artikel mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa modal sangat cocok untuk kamu simak. 

Mengapa begitu? Sebab, pada artikel kali ini kamu akan diajak mengetahui deretan bahan alami di dapur yang bisa kamu gunakan. 

Namun, berapa lama flek hitam bisa hilang dengan cara ini? Tentunya, hal ini bergantung pada konsistensi. Jadi, pastikan simak terus sampai akhir biar makin banyak ilmu makin banyak tahu.

Masalah flek hitam tak hanya terjadi pada wanita saja namun, juga dapat dialami pria. Hal ini tentu menjadi persoalan yang kerap mengganggu. Sebab, flek hitam menjadikan wajah terlihat kusam dan menua lebih cepat. 

BACA JUGA: Begini Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Memutihkan Wajah, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Tentunya, kamu tak ingin mengalaminya atau terus dihantui masalah ini kan? 

Nah, berikut ini adalah empat rekomendasi bahan di rumah yang bisa kamu coba. Tenang aja, gak bikin kantong bolong lho. Yuk, simak!

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Tanpa Modal

Bagi kamu yang masih penasaran bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan cepat? Maka, pembasahan dengan bahan alami ini sangat cocok untuk kamu ikuti sampai akhir. Jadi, siapkan kertas dan simak dengan seksama ya. 

1. Gunakan Jeruk Nipis

Cara menghilangkan flek hitam di wajah tanpa modal yang pertama adalah menggunakan jeruk nipis. Bahan alami satu ini dikenal akn kandungan vitamin C nya yang berlimpah.

Kandungan ini kemudian bermanfaat dalam mencegah berbagai tanda penuaan dini. Salah satunya flek hitam maupun kerusakan lain akibat radikal bebas dan sinar matahari. Adapun cara menghilangkan flek hitam di wajah secara alami dan tradisional dengan bahan ini sangatlah mudah.

  • Pertama, kamu perlu menggunakan 1 buah jeruk nipis segar yang sudah dicuci.
  • Kemudian rong menjadi dua bagian dan peras hingga mengeluarkan sari airnya. 
  • Jika sudah, oleskan air tersebut ke wajah secara perlahan. 
  • Hindari area mata, ludang hidng maupun mulut untuk mencegah iritasi. 
  • Lalu, diamkan selama 20 menit dan akhiri dengan membilasnya menggunakan air bersih. 

Lakukan cara ini selama 2 minggu berturut-turut. Maka, kamu akan merasakan efek kulit yang lebih bersih dan flek hitam pun memudar. Namun, tidak disarankan bagi pemilik kulit sensitif ya. 

BACA JUGA: 3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: