Capek dan Lelah Sepanjang Waktu? Cobalah 6 Suplemen Penambah Darah yang Bagus Berikut Ini

Capek dan Lelah Sepanjang Waktu? Cobalah 6 Suplemen Penambah Darah yang Bagus Berikut Ini

Suplemen Penambah Darah yang Bagus--freepik.com

RADARPEKALONGAN– Anemia sering menghantuimu dan membuatmu lelah sehingga menggangu pekerjaan sehari-hari? Ini dia rekomendasi suplemen penambah darah yang bagus untuk tetap produktif dalam menjalani pekerjaan sehari-hari.

Kurang darah atau anemia adalah salah satu masalah kesehatan yang paling umum. Kondisi ini terjadi ketika jumlah sel darah merah dalam tubuh lebih rendah dari biasanya.

Gejala umum anemia adalah kelelahan, sakit kepala, dan sesak napas. Kondisi ini bisa dialami oleh semua kalangan, terutama wanita yang sedang menstruasi.

Nah, jika kamu sering mengalaminya, mungkin informasi mengenai anemia atau kurang darah berikut ini akan membantu, yuk simak sampai selesai!

BACA JUGA:Inilah 5 Suplemen Vitamin A Terbaik agar Mata Sehat dan Daya Tahan Tubuh Kuat

BACA JUGA:15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Suplemen Penambah Darah yang Bagus

1. Sakatonik Hati

Sakatonik Liver Syrup digunakan untuk membantu menambah darah, meningkatkan nafsu makan dan menguatkan tubuh. 

Selain dalam bentuk sirup, Sakatonik Liver juga tersedia dalam bentuk kapsul yang kaya akan vitamin C untuk memaksimalkan penyerapan zat besi dan asam folat dalam tubuh. Oleh karena itu, dengan Sakatonik Liver, kamu dapat menangkal anemia.

Obat ini mampu menambah darah, menambah nafsu makan, memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral pada masa penyembuhan atau kehamilan. Kisaran harga Rp11.750 - Rp35.000 (100 ml/300 ml).

2. Bayer Tonicum

Tonikum Bayer adalah produk multivitamin dan mineral yang membantu memenuhi kebutuhan darah pada masa kehamilan, menstruasi, masa pertumbuhan, dan untuk lansia.

Suplemen penambah darah anemia ini juga bagus untuk membantu menjaga kesehatan secara umum. Tonikum Bayer mengandung vitamin B, vitamin C, zat besi, kalsium, dan berbagai mineral lain yang dibutuhkan tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: