Rekomendasi Mobil Klasik Antik yang Cocok Buat Kamu Jadikan Investasi Masa Depan

Rekomendasi Mobil Klasik Antik yang Cocok Buat Kamu Jadikan Investasi Masa Depan

Chevrolet Impala-alitt susanto-YouTube

Salah satu orang Indonesia yang memiliki mobil ini yaitu pelawak Andre Taulany yang pernah diliput dalam akun YouTube miliknya, yaitu Taulany TV.

2. Chevrolet Impala

Rekomendasi mobil klasik antik kedua yang cocok kamu jadikan investasi yaitu Chevloret Impala. Nama mobil ini tak pernah dilupakan oleh kalangan pecinta otomotif di Indonesia.

Pasalnya mobil klasik antik ini memiliki bentuk yang unik dan memiliki nilai historis cukup tinggi, yang mana mobil ini dijual di Indonesia sejak tahun 1958.

Bila kamu berniat mencarinya dan menjadikan sebagai investasi, maka kamu harus merogoh kantong yang lumayan dalam. Pasalnya, mobil ini dijual kisaran mulai dari harga Rp 350 Jutaan hingga Rp 1 Milyar.

Salah satu orang Indonesia yang memiliki mobil ini yaitu Youtuber Alit Susanto, yang mana pernah diposting pada akun YouTube miliknya, yaitu alitt susanto.

3. Ford Mustang

Rekomendasi mobil klasik antik ketiga yang cocok buat kamu jadikan investasi yaitu Ford Mustang. Mobil keluaran dari brand asal Amerika ini menjadi salah satu mobil impian para kaum adam di Indonesia.

Pasalnya, bentuk dari mobil ini memiliki body yang gagah dan macho dengan lekukan tajam yang hampir menyeluruh body dari mobil tersebut.

Mustang sendiri hingga sekarang masih diproduksi oleh Ford, namun yang menjadi primadona dan sering dianggap sebagai mobil klasik antik yaitu generasi pertamanya yang diproduksi dari tahun 1965 hingga 1973.

Harga mobil antik asal Amerika ini sekarang bisa dibanderol dengan harga lebih dari Rp 1 Milyar.

Salah satu orang Indonesia yang memiliki mobil klasik antik dari Amerika ini yaitu Rio Dewanto.

4. Jeep Mercedes Benz G-Class

Rekomendasi mobil klasik antik keempat yang cocok buat investasi yaitu Jeep Mercedes Benz G-Class. Mobil yang diproduksi oleh brand Jerman ini dicap sebagai mobil dengan bentuk kotak pertama kali yang diproduksi tahun 1979 hingga 1992 dengan kode bodi W460.

BACA JUGA:Daftar Contoh Mobil Manual yang Cocok Buat Pemula, Keluaran Tahun 90an Lebih Menggiurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: