Mampu Cukupi Nutrisi Harianmu! Inilah 11 Rekomendasi Merk Susu UHT Terbaik

Mampu Cukupi Nutrisi Harianmu! Inilah 11 Rekomendasi Merk Susu UHT Terbaik

Rekomendasi Merk Susu UHT Terbaik--pexels.com

3. Susu UHT Milo

Sementara sebagian besar susu UHT kemasan tersedia dalam berbagai rasa, Milo hanya tersedia dalam rasa cokelat. Selain susu cair UHT, ada juga produk susu bubuk Milo yang tidak kalah bergizi.

Kisaran Harga (Satuan): Rp 4.600 - Rp 5.000

4. Susu UHT Frisian Flag

Diperkaya dengan nutrisi dan mineral serta dikemas dengan menggunakan sterilisasi tingkat tinggi menjadikan Frisian Flag sebagai merek susu UHT terbaik.

Satu kotak susu Frisian Flag memberikanmu nutrisi makro seperti karbohidrat, protein, dan lemak serta nutrisi mikro berupa multivitamin dan mineral.

Susu ini tersedia dalam 2 jenis, yaitu Frisian Flag Purefarm Full Cream dan Frisian Flag Purefarm Low-fat untuk kamu yang takut berat badan naik karena minum susu.

5. Susu UHT Ovaltine

Salah satu produk susu UHT cokelat terbaik di Indonesia adalah Ovaltine. Produk ini hanya tersedia dalam satu rasa.

Namun keunggulan susu ini dibandingkan dengan produk lainnya adalah mengandung ekstrak Malt 16,9%, multivitamin, dan mineral. Agar rasanya semakin nikmat, cobalah untuk mengonsumsinya dalam keadaan dingin.

BACA JUGA:Efektif Bikin Bayi dan Anak Gemuk! Inilah Susu Penambah Berat Badan Terbaik untuk Bayi dan Anak

BACA JUGA:Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

6. Susu UHT HiLo Teen

Jika kamu sudah tidak asing lagi dengan produk susu bubuk HiLo, kini telah hadir susu siap minum HiLo UHT dengan berbagai varian rasa unik yang tentunya lezat dan bergizi tinggi.

Uniknya, susu ini tidak hanya diproduksi untuk anak-anak saja melainkan remaja dan orang tua sehingga nutrisi yang disajikan sesuai dengan kebutuhan usia mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: