Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi--freepik.com

Nutrilon Royal ActiDuobio+ 3 dengan nutrisi optimal yang telah teruji klinis, diformulasikan dengan kandungan FOS:GOS, DHA, Omega 3 dan 6 yang lebih tinggi untuk mendukung daya tahan tubuh dan mengoptimalkan daya pikir Si Kecil. Selain itu, Nutrilon Royal ActiDuobio+ 3 juga dilengkapi dengan 12 Vitamin dan 9 Mineral agar si Kecil tumbuh optimal dan siap juara.

- Komposisi Prebiotik FOS:GOS 1:9, Omega 3, Omega 6, DHA, 12 Vitamin, 9 Mineral

- Cocok untuk: 1-3 Tahun

- Kisaran Harga: RP101.575

3. Susu Formula Nutramigen LGG

Nutramigen LGG, merek susu bayi favorit yang diformulasikan untuk bayi yang alergi terhadap protein susu sapi. Nutramigen LGG diperkaya dengan protein yang dihidrolisis secara ekstensif sehingga menjadi molekul yang sangat kecil. Oleh karena itu, merek susu bayi terbaik ini menurunkan kemungkinan memicu reaksi alergi.

- Kandungan DHA, ARA, ALA, LA, lemak, karbohidrat, protein, energi, dan mineral.

- Cocok untuk: 0-12 bulan.

- Kisaran harga: Rp380.000 - Rp495.000 (400 gr)

4. Susu Formula Enfamil

Merek susu pertumbuhan bayi ini diperkaya dengan Prebiotik GOS untuk kesehatan pencernaan dan nutrisi penting lainnya. Enfamil A+ juga telah teruji secara klinis untuk mendukung perkembangan otak bayi. Saat memilih susu Enfamil, pastikan kamu memperhatikan label usia.

- Kisaran harga: Rp 174.000 - Rp 859.000 (400 gr/800 gr/1,8 kg)

5. Susu Formula Nutren Junior

Nutren Junior memiliki 50% Whey Protein berkualitas tinggi sebagai sumber protein yang baik. Susu formula bayi terbaik ini juga bebas laktosa, bebas gluten, bebas serat, dan rendah residu.

- Kandungan Maltodekstrin, sukrosa, protein susu, minyak nabati, trigliserida rantai menengah, mineral, serat prebiotik, pengemulsi, perisa alami, kolin bitartrat, probiotik keasaman, taurin, dan l-karnitin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: