Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

Bunda Wajib Tahu! 5 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi, Favorit Para Ibu

Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi--freepik.com

RADARPEKALONGAN - Rekomendasi merek susu formula terbaik untuk bayi. Tersedia pilihan untuk usia 0-6 bulan, 6-12 bulan hingga di atas 1 tahun.

Susu adalah satu-satunya sumber energi bagi bayi dalam beberapa bulan pertama kehidupannya karena mereka belum bisa mencerna makanan padat. Selain ASI, susu formula adalah pilihan tepat untuk menjaga bayi tetap kenyang dan sehat dengan nutrisi yang terpenuhi. 

Ada berbagai macam merek susu bayi. Sudah sewajarnya Bunda mulai pintar-pintar memilih merek susu formula bayi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan 

BACA JUGA:Manfaat Susu Almond untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Memperbanyak ASI hingga Memperkuat Daya Tahan Tubuh

BACA JUGA:Ampuh dan Efektif Menaikkan Berat Badan! Inlah Susu Full Cream Penambah Berat Badan Terbaik yang Wajib Dicoba

Merek Susu Formula Bayi Terbaik

Mencari berbagai rekomendasi susu formula untuk memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil? Dapat dikonsumsi mulai dari usia 0 hingga 10 tahun, berikut rekomendasi susu formula terbaik untuk bayi dan anak!

1. Morinaga Chil Kid Soya Honey

Rekomendasi merek susu formula bayi yang pertama adalah Morinaga Chil Kid Soya Honey Formula. Susu formula ini mampu mendukung pertumbuhan anak usia 1-3 tahun. Chil Kid Soya Madu dilengkapi dengan Sinbiotik (Kombinasi Sinergi Probiotik Triple Bifidus + Prebiotik Serat FOS).

Selain itu, susu formula varian soya madu dari Morinaga ini hadir dengan kandungan DHA dan protein yang lebih tinggi untuk mendukung tumbuh kembang buah hati.

- Kandungan DHA, Omega 3, Omega 6, Zat Besi, Triple Bifidus, FOS, Vitamin A, C, E, dan zink, 14 Vitamin, 9 Mineral

- Cocok untuk: 1-3 Tahun

- Kisaran Harga: RP 44.270

2. Nutrilon Royal ActiDuobio+ 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: