Ini Dia 7 Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan

Ini Dia 7 Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan

Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan--freepik

Mampu menjaga sistem kekebalan tubuh, Nature's Plus Pow-Plex juga mampu menjaga kesehatan saraf dan mengurangi risiko penyakit degeneratif. Tak heran jika suplemen ini banyak dicari di pasaran, suplemen ini mengandung 14 macam vitamin dan 10 mineral yang sangat dibutuhkan tubuh.

5. Nutrimax C Plus

Nutrimax C+ plus memiliki kandungan 500 mg vitamin C. Jika kamu mulai mengalami gejala pilek dan flu karena hujan, minumlah 1 tablet vitamin C ini setiap hari. Sedangkan untuk mempercepat penyembuhan, kamu bisa meminum 2-3 tablet per hari setelah makan.

6. Vitacimin Fresh Lemon Strip

Vitacimin adalah tablet hisap yang mengandung 500 mg vitamin C untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga kesehatan, mencegah penyakit, dan memenuhi asupan vitamin C tubuh. Vitamin ini dapat dikonsumsi dengan cara dihisap seperti makan permen. Selain lemon, Vitacimin memiliki berbagai varian rasa lain seperti jeruk, fruit punch, dan blueberry. Harganya terjangkau dan rasanya pun enak.

7. CDR Sweet Orange Tab Effervescent

Vitamin musim hujan berikutnya adalah CDR Sweet Orange Tab Effervescent. Tablet larut yang sudah bersertifikat halal ini mengandung kalsium karbonat, vitamin C, vitamin D, dan Vitamin B6.

CDR bermanfaat untuk mendukung daya tahan tubuh agar tetap kuat, mencegah penyakit, dan juga menjaga kesehatan tulang. Konsumsi 1 tablet per hari untuk menjaga tubuh tetap fit!

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Pilihan Suplemen Vitamin B12 Terbaik agar Badan Tidak Capek dan Lemas

BACA JUGA:Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah Sayuran yang Mengandung Vitamin D

Itulah beberapa rekomendasi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh di musim hujan yang bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menjaga daya tahan tubuh. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: