Ini Dia 7 Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan

Ini Dia 7 Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan

Vitamin untuk Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Musim Hujan--freepik

RADARPEKALONGAN - Saat musim hujan tiba, terkadang kondisi tubuh menurun dan rentan terhadap infeksi seperti flu. Berikut ini adalah daftar vitamin untuk menjagadaya tahan tubuh saat musim hujan.

Meskipun saat ini masih dalam kondisi kemarau, namun segala sesuatu harus dipersiapkan sebelum musim hujan tiba. Saat musim hujan, terkadang daya tahan tubuh menurun. Tidak jarang saat musim hujan, berbagai infeksi menyerang, seperti flu, penyakit kulit, dan masih banyak lagi.

Memasuki musim hujan tubuh menjadi rentan terserang penyakit karena cuaca yang dingin. Jangan biarkan daya tahan tubuhmu menurun.

Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan nutrisi tubuh sangatlah penting. Apalagi saat musim hujan berbagai penyakit siap mengintai. Pemenuhan nutrisi tersebut dapat disiasati dengan mengonsumsi suplemen.

Namun, konsumsi suplemen tidak bisa sembarangan. Karena suplemen harus disesuaikan dengan kebutuhan tubuh agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh di musim hujan. Berikut adalah rekomendasi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh saat musim hujan. 

BACA JUGA:Membuat Kamu Tetap Awet Muda, Apa Saja Sih Manfaat Vitamin D untuk Kesehatan dan Kekebalan Tubuh?

BACA JUGA:Mampu Mendukung Sistem Kekebalan Tubuh, Berikut 8 Manfaat Vitamin B12 untuk Kesehatan

1. Blackmores Vitamin C

Suplemen ini kaya akan antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel akibat paparan radikal bebas. Blackmores Vitamin C juga dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang infeksi. Selain itu, suplemen ini juga dapat menstimulasi produksi kolagen.

2. Imboost Force

Suplemen ini mengandung ekstrak kering herba Echinacea purpurea, buah elderberry hitam, dan Zn picolinate. Kaya akan nutrisi, Imboost Force menjadi andalan banyak orang untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima selama musim hujan.

3. Youvit Gummy

Youvit Gummy adalah multivitamin dengan tekstur kenyal seperti permen yang mengandung multivitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Youvit Gummy dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh selama musim hujan. 

4. Nature's Plus Pow-Plex

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: