Pantas Banyak yang Minat, Inilah Keuntungan Membeli Mobil LCGC, Kamu Sudah Punya?

Pantas Banyak yang Minat, Inilah Keuntungan Membeli Mobil LCGC, Kamu Sudah Punya?

Daihatsu Sigra--Instagram

Dengan demikian para konsumen yang baru pindah dari motor ke mobil tidak akan merasa kaget, karena konsumsi bahan bakarnya hampir mirip dengan motor.

Menyediakan bodi minimalis

Mobil yang umumnya memiliki ukuran kecil atau minimalis ini, sangat cocok jika dikendarai di jalan perkotaan yang terkenal macet.

Mobil ini sangat mudah sekali melakukan manuver dan akselerasi, bahkan ketika memperoleh lahan parkir sempit pun mobil ini masih bisa parkir.

BACA JUGA: Pasar LCGC Terseok-seok, Datsun Indonesia Tak Tertolong

Biaya perawatan murah

Tentu saja setiap kendaraan baik roda dua atau roda empat, membutuhkan perawatan yang rutin, hal ini untuk menjaga kestabilan dan performanya di jalanan.

Nah, jika kamu sedang mencari mobil dengan biaya perawatan rendah, tidak ada salahnya kamu membeli mobil LCGC ini, umumnya biaya perawatan dari mobil ini tidak sampai 2 juta.

Harga terjangkau

Salah satu keuntungan membeli mobil LCGC yang kamu dapatkan adalah, mobil kategori LCGC ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Jika dibandingkan dengan mobil jenis MPV, LCGC ini jauh lebih murah, dan tentu saja ini menarik para konsumen untuk berbelanja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: