10 Obat Biang Keringat Bayi Terbaik, Mengobati Gatal-gatal pada Bayi secara Efektif Harga Mulai 8 Ribuan

10 Obat Biang Keringat Bayi Terbaik, Mengobati Gatal-gatal pada Bayi secara Efektif Harga Mulai 8 Ribuan

Obat Biang Keringat Bayi Terbaik--freepik

RADARPEKALONGAN - Segera atasi rasa gatal dan iritasi akibat biang keringat pada bayi. Gunakan obat biang keringat bayi terbaik yang  kami rekomendasikan berikut ini untuk menghilangkan rasa gatal pada tubuh bayi.

Kulit bayi yang sensitif sangat rentan terhadap segala hal, termasuk udara yang panas dan lembab. Biasanya bayi juga akan menjadi rewel dan merasa tidak nyaman jika pakaian yang digunakan terus menekan atau menggesek area tertentu pada bayi.

Bayi akan terus berkeringat jika dibiarkan begitu saja di tengah cuaca yang panas. Terlebih lagi jika pakaian bayi tidak diganti, maka akan semakin lembab, kemudian timbul rasa gatal dan biang keringat.

Biang keringat umumnya bukan kondisi yang serius karena dapat hilang dalam hitungan hari atau minggu, namun tentunya tidak akan membuat bayi merasa nyaman.

Jadi, orang tua dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat atau memberikan salep dan obat yang dapat meredakan biang keringat.

BACA JUGA:Kutil Hilang secara Cepat, Inilah 5 Obat Kutil yang Ampuh di Apotek

BACA JUGA:7 Obat Cantengan Alami yang Ampuh, Mudah dan Hanya Andalkan Ramuan Tradisional

Obat Biang Keringat Bayi Terbaik

Biang keringat dapat diatasi dengan beberapa obat, seperti bedak atau krim yang dapat mengurangi rasa gatal. Berikut ini beberapa jenis obat yang dapat digunakan:

1. Caladine Baby Liquid Powder

Caladine Baby Liquid Powder menjadi rekomendasi pertama untuk meredakan rasa gatal akibat biang keringat. Teksturnya yang ringan, memberikan rasa sejuk di kulit saat digunakan.

Rasa sejuk tersebut berasal dari kandungan calamine dan lidah buaya. Kandungan tersebut aman pada kulit bayi yang sensitif, sehingga Bunda tidak perlu khawatir untuk memberikan Caladine Bedak Cair Bayi untuk meredakan rasa gatal akibat biang keringat.

2. My Baby Bedak Bayi Biang Keringat

My Baby Bedak Bayi Biang Keringat dikhususkan untuk mengatasi biang keringat pada bayi. Kandungan kaolin dan zinc oxide di dalamnya membantu meredakan rasa gatal akibat biang keringat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: