Dijamin Ampuh Banget! Menghilangkan Panu dalam 1 Hari dengan Bahan Alami

Dijamin Ampuh Banget! Menghilangkan Panu dalam 1 Hari dengan Bahan Alami

menghilangkan panu dalam 1 hari-ilustrasi bahan untuk menghilangkan panu dalam 1 hari-freepik

Cara menghilangkan panu dalam 1 hari dengan cara kasar selanjutnya yaitu kamu bisa menggunakan bawang putih. Manfaat bawang putih sangatlah banyak dan betul-betul sangatlah luar biasa.

Hal ini karena kandungan bawah putih mempunyai senyawa anti-bakteri yang bisa membunuh seluruhnya tipe jamur dan kuman terutama pada kulit.

BACA JUGA:Si Kecil Panuan? 9 Rekomendasi Obat Panu untuk Anak yang Aman dan Ampuh

BACA JUGA:Inilah 6 Obat Panu Ampuh dan Terbaik yang Tersedia di Apotek

Cara menghilangkan panu dengan bawang putih sangat mudah sekali yaitu ambil 1 siung bawang putih lalu potong bawang putih menjadi dua bagian. Gosoklah bagian irisan dalam bawang putih itu pada panu hingga kulit agak memerah dan terasa sedikit perih.

Tahan saja perihnya, jika rasa perih sudah menghilang lanjutkan menggosok-gosok lagi hingga kulit memerah dan terasa perih lagi. Kemudian biarlah sebentar sampai bakteri jamur itu mati.

Cara tadi akan membuat panu hilang selamanya hanya dalam satu hari. Sangat mudah dan ampuh bukan?

3. Belimbing wuluh dan kapur sirih

Perpaduan belimbing wuluh dengan kapur sirih akan menjadi bahan yang sangat efektif dan ampuh untuk mengatasi panu dan jamur.

Cara menghilangkan panu dengan belimbing wuluh dan kapur sirih sangatlah mudah, tumbuk halus belimbing wuluh dan campur dengan kapur sirih secukupnya lalu oleskan dibagian panu dengan merata, kemudian diamkan hingga kering. Setelah kering bersihkan dengan air bersih.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh Banget! 10 Obat Panu Alami Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

BACA JUGA:Panu Bikin Nggak Pede? 7 Cara Menghilangkan Panu di Wajah yang Membandel dengan Mudah

4. Jeruk Nipis dan belerang

Kandungan ekstrak vitamin C didalam jeruk nipis dan mineral pada belerang ampuh membunuh kuman serta jamur yang membandel terutama panu.

Cara menghilangkan panu dengan jeruk nipis dan belerang yaityu kamu perlu menumbuk halus belerang secukupnya kemudian campur dengan perasan air jeruk nipis, aduk rata. Oleskan pada bagian kulit yang terjangkit panu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: