Buat Pekerja Kantoran, Ini Dia Minuman yang Tidak Bikin Ngantuk di Siang Hari

Buat Pekerja Kantoran, Ini Dia Minuman yang Tidak Bikin Ngantuk di Siang Hari

Minuman yang Tidak Bikin Ngantuk--Freepik.com

Bisa juga minuman yang tidak bikin ngantuk adalah suplemen vitamin You C 1000 mg. Kandungan vitamin you C 1000 mg ini ampuh dalam membuat mata segar. 

Rasanya yang asam, bisa memicu senyawa aktif pada mata. Sehingga mata tetap terjaga di siang hari. 

Tak hanya itu saja, minuman ini bagus untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Daya tahan tubuh bisa meningkat. 

4. Kombucha

Kandungan minuman kafein kombucha juga bisa jadi minuman pencegah rasa kantuk. Hal ini karena ada kafein yang ada di dalamnya. 

Kombucha berfungsi untuk mengusir rasa kantuk yang datang di siang hari. Tubuh jadi lebih segar dibandingkan tidak minum kombucha ini. 

5. Lemon Tea

Lemon tea juga bagus untuk meningkatkan daya fokus saat kerja di pagi hari. Jadi efektif untuk menghilangkan rasa lemas dan kantuk. 

Hal ini bisa saja terjadi karena ada kandungan kafein di dalamnya. Campuran teh dan lemon membentuk zat aktif untuk mencegah mata kantuk. 

6. Susu Cokelat

Minuman yang tidak bikin ngantuk selanjutnya adalah susu cokelat. Rasa cokelat yang ada pada minuman ini bisa membantu tingkatkan kesehatan tubuh. 

Walaupun kandungan kafein relatif sedikit, tapi ampuh bikin mata tidak mengantuk. Cocok dikonsumsi saat siang hari sembari menyelesaikan pekerjaan. 

7. Minuman Soda Tanpa Gula

Minuman soda tanpa gula sepertio Coca-cola no Sugar ini bisa dijadikan pilihan alternatif. 

Sebab kandungan kafein yang ada pada Coca-cola no sugar ini bisa mencegah mata lelah. Namun jangan berlebihan konsumsi minuman ini agar tak berdampak buruk pada kesehatan ginjal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat