4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Cuma Pakai Bumbu Dapur Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Cuma Pakai Bumbu Dapur Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam

4 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat, Cuma Pakai Bumbu Dapur Kulit Jadi Glowing Bebas Flek Hitam-Youtube.com/ Anaysa-

RADARPEKALONGAN -Jika kamu sering mencari bahan alami apa yang dapat mengecilkan pori-pori secara mudah dan cepat? Maka, informasi mengenai cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat kali ini sangat cocok untuk kamu. Kok bisa?

Ada banyak pilihan perawatan wajah yang bisa kamu coba. Mulai dari menggunakan bahan kimia hingga alami. Sayangnya, ketika menggunakan bahan kimia terkadang terdapat jenis kandungan yang tidak cocok. Alhasil, justru memicu masalah lain. 

Oleh karenanya, penggunaan bahan alami bisa membantu mengatasi dengan efektif dan terbilang lebih aman. Apalagi, bahan-bahan yang kamu gunakan sudah tersedia di dapur maka akan lebih hemat di kantong bukan?

BACA JUGA: 5 Bedak untuk Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Cocok untuk Kulit Berminyak Agar Glowing Bebas Kilap

Lalu, sebenarnya apa penyebab pori-pori wajah yang besar sih? Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhinya. Namun, yang paling utama adalah terjadinya penumpukan kotoran di area pori-pori sehingga membuat ukurannya semakin membesar. 

Penggunaan bahan alami khususnya sebagai masker atau eksfoliasi alami bisa menjadi pilihan yang tepat dan cerdas. Lalu, bahan apa aja sih yang bisa digunakan?

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan Cepat

Nah, bagi kamu yang penasaran apa aja sih cara mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan komedo secara alami? Wajib banget nih simak ulasannya sampai akhir. Tenang aja, artikel ini juga dilengkapi dengan cara pakainya ya. Cek, yuk!

BACA JUGA: 3 Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Permanen, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Jadi Glowing

1. Timun 

Di urutan pertama dari cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat yaitu menggunakan timun. Sebab, bahan alami satu ini memiliki kandungan vitamin E dan minyak alami yang baik bagi kulit. 

Jadi, jika ditanya apakah timun bisa mengecilkan pori-pori wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Apalagi, bahan satu ini juga memiliki kandungan air yang tinggi. Sehingga kulit senantiasa terhidrasi dengan baik. 

  • Gunakan 1 buah timun dan haluskan dengan blender. 
  • Kemudian, pisahkan air dan ampasnya. 
  • Lalu, gunakan ampasnya sebagai masker wajah. 
  • Oleskan pada kulit yang sudah dibersihkan secara merata. 
  • Biarkan kandunganya meresap selama 20 menit. 
  • Terakhir, bias wajah menggunakan air timun. Lalu, lanjutkan dengan membilasnya menggunakan air dingin bersih.

BACA JUGA: 4 Sunscreen Terbaik untuk Memutihkan Wajah dan Mengecilkan Pori-Pori, Kulit Jadi Glowing Bebas Noda Seharian

BACA JUGA: Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya dengan Serum Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: