5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan

5 Sunscreen Waterproof yang Tahan Keringat untuk Cegah Keriput dan Flek Hitam Tanda Penuaan-freepik.com-

Produk ini dibuat dengan formula 0% alkohol, sehingga bisa dipakai semua jenis kulit. Termasuk kulit sensitif. Terlebih, produk ini mengandung bisabolol yang bisa menenangkan kulit saat sedang iritasi, lho.

Tapi sayangnya sunscreen waterproof dari Wardah ini masih masih memiliki kandungan pewangi yang bisa memicu iritasi pada tipe kulit super sensitif.

5. Anessa Perfect UV Skincare Milk 

Rekomendasi sunscreen waterproof yang tahan keringat untuk cegah keriput dan flek hitam yang terakhir ada dari Anessa. Cocok untuk perawatan kulit sensitif.

BACA JUGA:3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

BACA JUGA:3 Resep Minuman yang Bikin Glowing Awet Muda dan Bebas Kerutan, Cuma Pakai Bahan Alami di Rumah Saja

Kandungannya berupa 50% bahan skincare dengan formula anti-wrinkle yang akan membantu mencegah munculnya penuaan dini secara optimal. 

Bahkan, garis halus pun diklaim bisa berkurang 100% dalam empat minggu pemakaian saja.

Selain untuk mencegah munculnya tanda penuaan, sunscreen untuk wajah dan badan dengan SPF 50 PA++++ ini juga bisa melindungi kulit dari partikel-partikel polusi jalanan.

Jadi rekomendasi produk sunscreen terbaik kalau kamu punya mobilitas tinggi. Kulit akan senantiasa terjaga, terasa lembap dan kenyal berkat kandungan hyaluronic acid dan kolagen yang terkandung di dalamnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: