Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Mampu Jaga Tulang Agar Tetap Kuat! Inilah 6 Merk Susu untuk Lansia

Susu untuk Lansia--freepik

Suplemen dari susu selanjutnya yang dapat meningkatkan pertahanan diri dari pengeroposan tulang adalah Goldsure By Ensure. Dapat dirancang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi para lansia, terutama protein.

Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen susu ini untuk stamina tubuh yang sehat. Dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh lansia. 

Sehingga meskipun usia sudah tidak muda lagi, kamu tetap bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Penyakit penurunan fungsi tulang pun dapat dicegah dengan lebih baik. 

Harga produk susu ini hanya 165 ribu hingga 208 ribu rupiah saja. Jadikan tubuh lebih bertenaga dan stamina lebih bugar. 

4. Diabetasol Vita Digest Pro

Tidak hanya untuk mencegah osteoporosis, tetapi untuk diabetes. Karena kandungan nutrisi dari produk ini mampu mengatasi penyakit gula. 

Padahal harganya sendiri hanya 25 ribu hingga 65 ribu saja. Cocok untuk dijadikan asupan suplemen vitamin D bagi tubuh. 

Merk vitamin badan lemas dan lesu ini setiap kemasannya berisi 180 gram. Terdapat kandungan vanili di dalam produk susu ini. 

5. Appeton 60+

Harga Appeton 60+ ini mencapai 311 ribu hingga 330 ribu rupiah. Cocok untuk mencegah penyakit yang melemahkan fungsi otot dan tulang. Karena kandungan protein per minumnya sebanyak 8 gram dengan karbohidrat mencapai 35 gram. 

Suplemen untuk lansia ini juga mengandung multivitamin antara lain vitamin B kompleks, vitamin A, vitamin C, kalsium, mineral dan terutama vitamin D. 

6. Nestle Boost Optimum

Merk vitamin untuk badan lemas dan lesu untuk lansia yang terakhir adalah Nestle Boost Optimum. Cocok untuk mendukung aktivitas bertani di usia senja. 

Produk susu Nestle Boost Optimum ini mengandung setidaknya 50% protein. Sehingga sangat cocok untuk menjaga kepadatan tulang dan massa otot orang tua lanjut usia. 

Nestle Boost Optimum mengandung vitamin D dan kalsium yang dapat menguatkan otot dan tulang. Harga produk ini mulai dari 146 ribu hingga 149 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: