Ratusan Kendaraan Dinas Kodim Pekalongan Diperiksa

Ratusan Kendaraan Dinas Kodim Pekalongan Diperiksa

Kendaraan dinas Kodim 0710/Pekalongan diperiksa Tim Har Benglap IV/1-1 Slawi, Senin (30/10/2023). -Wahyu Hidayat/Radar Pekalongan-

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN – Ratusan unit kendaraan dinas Kodim 0710/Pekalongan diperiksa oleh Tim Pemeliharaan Perbengkelan Lapangan IV/1-1 (Tim Har Benglap) Slawi di Makodim setempat, Senin (30/10/2023).

Ketua Tim Har Benglap IV/1-1 Slawi Letda CPL Tarsono mengatakan bahwa tujuan pemeriksaan serta pemeriksaan pengecekan tersebut guna mengetahui secara fisik maupun administrasi.

Dengan begitu, kondisi kendaraan dinas tersebut dapat dikontrol dan dipantau perawatannya dengan maksimal sehingga kendaraan tersebut tetap awet dan nyaman dipakai.

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Patroli Motor Trail ke Kawasan Pegunungan untuk Mencegah Karhutla

BACA JUGA:Kodim Pekalongan Panen Perdana Padi Anti Stunting Hasil Peneliti Unsoed Purwokerto

"Kita lakukan cek fisik dan administrasi serta pencocokan data kondisi terakhir kendaraan dinas agar perawatannya tetap terjaga," ungkap Letda CPL Tarsono.

Ia juga berpesan kepada anggota agar kendaraan dinas baik mobil dan motor dinas dirawat dengan baik supaya dapat mendukung pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sekaligus agar memastikan kesiapan dan kelengkapan kendaraan dinas tersebut.

BACA JUGA:Berikan Motivasi Kepada Paskibraka di Kabupaten Pekalongan, Ini Pesan Dandim Pekalongan

BACA JUGA:Prabowo Serahkan 112 Motor Dinas untuk Babinsa di Pekalongan

"Kami harapkan bagi para prajurit yang memegang kendaraan supaya dirawat karena itu untuk menunjang dan memperlancar tugas kita sehari-hari di lapangan," pungkasnya. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: