Ingin Penglihatan Tetap Sehat? Inilah Dia Vitamin yang Bagus untuk Mata

Ingin Penglihatan Tetap Sehat? Inilah Dia Vitamin yang Bagus untuk Mata

Vitamin yang Bagus untuk Mata--freepik.com/benzoix

RADARPEKALONGAN - Penglihatan yang memudar membuat aktivitas menjadi terganggu. Bagi kamu yang mulai merasakan tanda-tandanya, kamu bisa cari tahu vitamin yang bagus untuk mata.

Jika mata kamu mulai kabur melihat objek yang jauh maka kamu harus melakukan sesuatu. Misalnya, konsultasikan ke dokter agar tidak bertambah parah.

Kamu juga bisa memperbanyak konsumsi vitamin untuk menjaga kesehatan mata. Kamu bisa mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C, E dan sumber mineral lain seperti lutein dan xeaxanthin serta senyawa beta-karoten.

Namun jika kamu ingin yang instan, ada beberapa vitamin yang bagus untuk mata di antaranya adalah sebagai berikut.

BACA JUGA:Mata Sehat di Masa Tua, Ini Dia Vitamin yang Baik untuk Mata, Tersedia di Apotek

BACA JUGA:Inilah 5 Suplemen Vitamin A Terbaik agar Mata Sehat dan Daya Tahan Tubuh Kuat

1. Blackmores Lutein Vision

Untuk yang pertama kamu bisa mengonsumsi suplemen blackmores. Suplemen vitamin ini mengandung lutein.

Suplemen ini memiliki fungsi untuk menghambat rabun jauh.

Nah karotenoid ini ketika masuk ke dalam tubuh akan berubah menjadi vitamin A. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan mata.

2. Natures Plus Ocuactin

Selanjutnya, cara merawat mata bisa dengan mengonsumsi suplemen yang bernama Natures Plus Ocuactin. Suplemen kali ini mengandung berbagai mineral, biji anggur, dan bilberry.

Tidak ketinggalan kandungan lutein yang dapat digunakan sebagai antioksidan yang menyehatkan untuk mata. Mencegah kerusakan yang terjadi pada mata.

Suplemen ini dapat mencegah kerusakan mata termasuk mata berair, gatal, penglihatan yang memburuk dan minus.

BACA JUGA: Tersedia di Apotek, Inilah 9 Rekomendasi Vitamin Mata Terbaik untuk Menjaga Kesehatan Matamu

3. Eyevit

Kamu dapat mencegah penyakit mata dengan mengedukasi anak-anak dan orang dewasa dengan mengkonsumsi suplemen eyevit.

Suplemen vitamin ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Tenang saja untuk anak-anak tersedia dalam bentuk sirup. Cocok untuk kamu yang menginginkan mata yang sehat.

4. Vitamin A IPI

Suplemen selanjutnya yang ampuh menjaga kesehatan mata adalah vitamin A IPI. Dapat mencegah gangguan penglihatan akibat terlalu sering menatap layar.

Salah satu cara merawat mata adalah dengan mengonsumsi vitamin ini setiap hari. Gunanya untuk menjaga kesehatan mata.

5. Matovit

Selanjutnya, cara merawat mata bisa menggunakan matovit. Suplemen ini mengandung banyak sekali nutrisi. Diantaranya adalah beta karoten, ekstrak bilberry, retinol, dan vitamin E.

Sehari cukup konsumsi 2 hingga 3 kali sehari. Dapat menghindarkan mata dari gangguan penglihatan.

6. Nutrimax Clear Vision

Suplemen yang dapat merawat mata kamu agar tetap sehat adalah Nutrimax Clear Vision. Nutrimax ini mengandung retinol, beta karoten dan vitamin B6.

Ada juga kandungan bilberry yang ternyata dapat menyehatkan sistem peredaran darah yang menuju ke mata. Kandungan vitamin D, B1 dan B2 sangat berguna untuk menjaga sirkulasi darah agar tetap bekerja dengan normal.

7. Biovision

Cara merawat mata juga bisa dengan mengonsumsi biovision. Suplemen vitamin ini dapat mencegah kerusakan mata akibat masuknya radikal bebas.

Biovision memiliki fungsi untuk mengatasi gangguan penglihatan mata yang disebabkan oleh glukoma, rabun senja, mata minus, mata plus, katarak, dan retinopati.

8. Wortel Bilberry Herbal Sido Muncul

Produk yang efektif dalam merawat kesehatan mata adalah Sido Muncul yang mengandung bilberry carot. Suplemen ini dapat membuat mata menjadi lebih jernih dan cerah.

Cocok untukmu yang akhir-akhir ini mulai merasakan mata buram. Kamu bisa memilih produk ini karena mengandung vitamin B2 dan C.

9. Vitabiotics

Suplemen terakhir yang dapat digunakan untuk kesehatan mata adalah vitabiotics. Hal ini karena dilengkapi dengan vitamin A, B2 dan Zinc.

BACA JUGA:Begini 7 Tips Menjaga Mata Tetap Jernih dan Anti Buram

Itulah beberapa vitamin yang bagus untuk mata kamu yang bisa kamu coba sehari-hari. Dengan minum vitamin ini, kamu bisa merawat dan menjaga matamu dari potensi gangguan penglihatan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: