Catat! 10 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Solo Travelling, Wajib Masukin Ke Dalam List Barang Bawaanmu yaa

Catat! 10 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Solo Travelling, Wajib Masukin Ke Dalam List Barang Bawaanmu yaa

perlengkapan yang wajib dibawa -ilustrasi solo traveling-freepik

2. Tas pinggang

Perlengkapan yang wajib dibawa saat solo traveling berikutnya, yaitu tas pinggang. Tas pinggang ini fungsinya sangatlah berguna, untuk menyimpan barang-barang penting yang selalu dibutuhkan, seperti powerbank, ponsel, dompet, beberapa dokumen dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan tas pinggang, kamu bisa dengan mudah menjangkau dan mengambil barang-barang tersebut, tanpa harus mengeluarkan semua isi tas backpack atau koper terlebih dahulu.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Tangkuban Parahu 2023 yang Murah Meriah, Cocok untuk Agenda Liburan Bareng Keluarga

BACA JUGA:Asyik, Bisa Liburan ke Mana Aja Pakai Dana Talangan Traveloka Paylater, Begini Caranya!

3. Foldable bag

Di urutan ketiga dari perlengkapan yang wajib dibawa ada foldable bag. Kegunaan foldable bag sendiri, sebenarnya untuk menyimpan barang-barang yang dibeli pada saat melakukan perjalanan wisata, atau oleh-oleh.

Foldable bag juga bisa dijadikan andalanmu loh, karena bentuknya yang sederhana, mudah dilipat dan bisa disimpan dimana saja, termasuk saku celana.

Nggak cuma itu, dengan menggunakan foldable bag kamu pun dapat meminimalisir penggunaan kantong plastik yang tidak ramah lingkungan.

4. Powerbank kapasitas tinggi dan travel charger

Ketika kamu melakukan solo traveling, keberadaan barang yang satu ini benar-benar sangat dibutuhkan. Bagaimana tidak, powerbank kapasitas tinggi dan travel charger, merupakan perlengkapan yang wajib dibawa saat solo traveling.

Karena, tidak ada yang bisa menjamin kalau tempat yang kamu kunjungi memiliki stop kontak. Sehingga, membawa powerbank kapasitas tinggi dan travel charger sangat penting.

BACA JUGA:Terapkan Ini! Tips Berwisata ke Candi Arjuna Dieng, Dijamin Liburan Semakin Aman dan Nyaman

BACA JUGA:Daftar Penginapan di Dekat Malioboro, 5 Pilihan Hotel Terbaik Untuk Liburan Anda

Apalagi, kamu pasti akan sering menggunakan ponsel untuk mencari dan mengetahui rute jalan di Google Maps. Aktivitas itu sudah jelas akan sangat memakan baterai, dan ponsel pun menjadi lebih sering di charge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: