Begini 4 Amalan Mendatangkan Rezeki Barokah Tak Terduga, Siap-siap Kalian Diguyur Keberkahan

Begini 4 Amalan Mendatangkan Rezeki Barokah Tak Terduga, Siap-siap Kalian Diguyur Keberkahan

amalan mendatangkan rezeki barokah tak terduga-Instagram-telada_alquran

Sebisa mungkin silaturrohim tak hanya saat idul fitri, kamu bisa melakukannya pada hari libur atau hari-hari tertentu. Silaturrohim ini perlu kamu langgengkan dan jangan sampai putus di tengah jalan.

“Barangsiapa ingin dibentangkan pintu rezeki untuknyan dan dipanjangkan ajalnya hendaknya ia menyambung tali silatirrohim.” (H.R. Bukhori 5526).

3. Menghormati Tamu

Menyenangkan tamu atau menghormati tentu dapat mendatangkan rezeki untuk kalian. Jika menurut logika, tamu itu justru menghabiskan rezeki dan mengurangi rezeki.

Baca juga: Jangan Lakukan Hal Ini! Inilah 5 Penyebab Pintu Rezeki Tidak Terbuka, Hindari Jika Ingin Rezeki Lancar

Yang perlu kamu pahami, tamu akan mendatangkan rezeki atau membuka pintu dari tak terduga sesuai sabda Rosulullah SAW.

Tamu itu mendatangkan rezeki dan pergi membawa dosa. Maksudnya, jika kalian melayani tamu dengan baik maka dosa yang kalian perbuat akan dibawa pergi bersama perginya tamu dan membukakan pintu rezeki. 

4. Jujur dan Amanah

Amalan mendatangkan rezeki barokah tak terduga kali ini yaitu dengan kamu berusaha jujur dan amanah dalam setiap perkara.

Sangat sulit dilakukan bagi kalian yang belum membiasakan menjalankan amalan jujur dan amanah. Amanah yang dimaksud yaitu menjalankan sesuatu dengan baik sesuai apa yang diperintahkan.

Berlaku jujur yaitu berkata apa adanya dan sesuai fakta. Yuk mulai sekarang biasakan melakukan jujur dan amanah supaya segera dibukakan pintu rezeki yang barokah. 

Baca juga: Inilah 4 Amalan Pembuka Pintu Rezeki Menurut Al-Qur'an, InsyaAllah Rezeki Berkah dan Melimpah

Demikian ulasan mengenai amalan mendatangkan rezeki barokah tak terduga yang perlu kamu terapkan di kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat dan tetap berusaha dengan kerja serta bertawakal kepada Allah supaya segera dibukakan pintu rezeki yang barokah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: