6 Minuman Diet yang Segar Membuat Tampilan Langsing dan Bugar, Perut Buncit jadi Rata

6 Minuman Diet yang Segar Membuat Tampilan Langsing dan Bugar, Perut Buncit jadi Rata

minuman diet-freepik.com-freepik.com

BACA JUGA:Inilah Cara Diet Jeruk Nipis yang Benar serta Manfaat Lain Jika Meminumnya Secara Rutin

Selain itu penggunaan madu sebagai pemanis alami jaih lebih baik jika dibandingkan dengan gula. Madu ini juga bermanfaat untuk membuat kami merasa lebih berenergi namun kenyangnya tetap terjaga.

Mengonsumsi air jeruk nipis hangat dan madu ini baiknya dilakukan sebelum sarapan atau hendak tidur malam. Namun perlu diperhatikan bahwa ini tidak disarankan bagi penderita maag atau gerd.

3. Teh hijau

Teh memamg minuman yang cukup populer. Konsumsi teh hijau tanpa gula ini ternyata juga dapat membantu kamu menurunkan berat badan, sebab di dalamnya terdapat senyawa katekin.

Jika kamu mengonsumsi teh hijau ini secara rutin maka akan membantu proses pembakaran lemak, mengecilkan lingkar perut dan juga pinggang.

BACA JUGA:Makanan Sehat untuk Diet, Bikin Sendiri Salad Buah di Rumah dengan 7 Buah Ini

BACA JUGA:Inilah 7 Sayuran untuk Diet Cepat Kurus, Bantu Menurunkan Berat Badan dalam 2 Minggu

4. Jus buah atau sayur

Buah dan sayur adalah 2 jenis hasil tanaman yang memiliki serat serta protein yang cukup tinggi, hal ini sangat bermanfaat untuk diet.

Serat selain dapat melancarkan pencernaan, ternyata juga dapat membuat kamu merasa kenyang lebih lama, sehingga tidak memiliki nafsu makan yang berlebih.

Begitupun protein juga bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme yang akan membantu merontokkan lemak dalam tubuh, dan akhirnya membuat badanmu tampak langsing dan anti buncit.

5. Kopi hitam  

Siapa sangka ternyata kopi hitam tanpa campuran pemanis seperti gula dan susu mampu menjadi salah satu minuman diet yang bisa kamu coba. 

BACA JUGA:Cek Apakah Aman Minum Kopi Saat Hamil, Pertimbangkan 3 Risiko Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: