Gak Rugi Beli Toyota Calya 2023, Dibandrol dengan Harga Murah dengan Fitur Lengkap!

Gak Rugi Beli Toyota Calya 2023, Dibandrol dengan Harga Murah dengan Fitur Lengkap!

Toyota Calya--Instagram

Tidak hanya itu saja, New Shark Fin Antenna serta Retractable Outer Miror ini, mampu menambah kesan modern pada mobil MPV ini.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Baru Murah, Kamu Wajib Punya Dirumah!

Harga Toyota Calya 2023

Toyota Calya 2023 ini merupakan salah satu mobil LCGC 7 seater, dan sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia, karena ditawarkan dengan harga terjangkau.

Selain itu, mobil ini juga memiliki kabin penumpang yang cukup lega, sehingga penumpang akan merasa nyaman ketika sedang berkendara.

Ditambah lagi mobil ini memiliki beberapa sistem hiburan yang canggih, sehingga membuat pengemudi dan penumpangnya tidak akan merasa bosan ketika sedang melakukan perjalanan.

Tidak cukup sampai situ saja, mobil ini juga hadir dengan interior dan eksterior yang menarik dan cukup lega, tentu saja ini menjadi favorit keluarga di Indonesia.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Sedan Second Murah, Yakin Kamu Gak Tertarik Memilikinya?

Toyota Calya 2023 ini, ditawarkan dengan beragam varian tipe serta memiliki keunggulan masing-masing pada tiap variannya.

Lalu sebenarnya berapa sih harga Toyota Calya ini? mobil ini sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 160 jutaan saja, tentu harga tersebut cukup terjangkau.

Nah itulah informasi mengenai mobil sejuta umat ini, bagaimana apakah kamu tertarik dengan mobil ini? yuk langsung saja ke dealer terdekat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: