3 Sunscreen SPF 50 untuk Kulit Berminyak Terbaik! Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam, Wajah Glowing

3 Sunscreen SPF 50 untuk Kulit Berminyak Terbaik! Ampuh Kecilkan Pori-Pori dan Basmi Flek Hitam, Wajah Glowing

sunscreen spf 50 untuk kulit berminyak-Freepik-

Selain itu, adanya kandungan vitamin C yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit, meminimalisir efek buruk dari paparan polusi, daj aman untuk digunakan oelh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif.

Tak hanya itu saja, ia juga mampu mencegah hiperpigmentasi serta kerusakan sel pada kulit wajah akibat paparan sinar UV.

2.    Skintific light serum sunscreen SPF 50 PA ++++

Rekomendasi sunscreen SPF 50 untuk kulit berminyak yang terbaik selanjutnya adalah Skintific light serum sunscreen SPF 50 PA ++++.

BACA JUGA:3 Sunscreen Muka Terbaik SPF 50 untuk Memutihkan dan Menghilangkan Noda Hitam, Wajah jadi Glowing Awet Muda

Sunscreen SPF 50 untuk kulit berminyak yang satu ini mampu memberikan perlindungan yang maksimal ketika kamu sedang melakukan kegiatan di outdoor.

Kelebihan dari sunscreen skintific ini ia mampu memberikan perlindungan yang lebih tinghi dibandingkan dengan sunscreen lain dalam melindungi kulit dari sinar UV dan blue light.

Sunscreen ini memiliki tekstur yang sangat ringan serta mampu menghidrasi kulit kamu sepanjang hari.
Produk sunscreen atai tabir surya ini memiliki formula yang sanbat ringan dan tak akan meninggalkan residu.

Produk ini juga mampu memebrikan perlindungan SPF 50 dan PA ++++ sehingga sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat Tanpa Modal, Cuma Pakai Bahan Di Dapur Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Produk ini memiliki desain kemasan yang terbaru dan juga terlihat lebih mahal dan cantik sehingga sangat cocok untuk dibawa berpegian atau travelling.

3.    YOU triple elixir sunscreen SPF 50 PA ++++

Rekomendasi produk sunscreen SPF 50 untuk kulit berminyak yang terbaik selanjutnya adalah YOU triple UV elixir sunscreen SPF 50 PA ++++.

Sunscreen ini mampu melindungi dan menutrisi kulit wajah dengan teksturnya yang seringan air sehingga mampu meresap ke kulit secara sempurna.

Kelebihan dari sunscreen ini mengandung centella asiatica yang mampu menenangkan kulit yang iritasi atau berjerawat.
Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan skincare, sepetti halnya kandungan allantoin, niacinamide, dan kandungan vitamin E yang sangat bagus untuk kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: