Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic, Manfaatin Fitur Andalan Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic, Manfaatin Fitur Andalan Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Hasil foto (kiri) diambil tanpa Expert RAW, (kanan) pengambilan foto diambil dengan Expert RAW sehingga pengguna bisa mengatur sendiri tingkat kecerahan pada foto yang ingin dihasilkan.-Samsung.id-

RADARPEKALONGAN - Pada era digital ini, kebutuhan akan perangkat smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni untuk mengambil foto dalam segala kondisi menjadi semakin sangat dibutuhkan. 

Namun yang menjadi masalah umum yang sering dihadapi oleh anak muda yaitu saat mengambil foto atau video adalah noise, dan hasil gambar yang buram. Terutama dalam kondisi pencahayaan minim. 

Sebagai solusi persoalan tersebut, Samsung telah meluncurkan lini smartphone terbarunya, Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, yang tidak hanya menarik perhatian dengan desainnya yang keren, namun juga menghadirkan pengalaman content making yang sempurna bagi pengguna.

Salah satu keunggulan utama dari Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 adalah kemampuannya dalam pengambilan gambar dalam kondisi low light. Hal ini dimungkinkan karena adanya berbagai fitur, mulai dari night mode dengan chipset terbaik hingga Expert RAW. 

Dengan fitur-fitur tersebut, kini pengguna dapat dengan mudah menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, meski dalam kondisi pencahayaan minim.

Experience pengambilan gambar dalam kondisi minim pencahayaan juga semakin maksimal dengan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5.

Selain menghasilkan gambar yang lebih jernih, perangkat ini memberikan lebih banyak cara untuk mengkreasikan konten dengan lebih bebas.

Hal ini tentunya bisa memberi pengguna fleksibilitas untuk mengekspresikan diri mereka sendiri melalui selfie atau mengambil foto cityscape yang menarik pada malam hari.

MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menyatakan, selain menghadirkan experience unik dalam mengambil foto atau video melalui Flex Mode, Samsung juga telah menyertakan perangkat lunak canggih dan prosesor paling powerful untuk kemampuan fotografi di kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5. 

"Fitur-fitur unggulan seperti night mode dan Expert RAW memungkinkan pengguna untuk menghasilkan konten foto dan video dengan sudut pandang unik yang tajam, bahkan dalam kondisi minim pencahayaan," kata Verry.

Berikut ini beberapa fitur menarik yang ada di Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 untuk membantu Anda saat mengambil foto atau video dalam kondisi minim pencahayaan termasuk:

Konten Hyperlapse yang Cerah

Pengguna dapat membuat konten hyperlapse yang tetap cerah meski diambil dalam kondisi low light. 

Galaxy Z Flip5 dilengkapi dengan fitur Nightography yang ditingkatkan, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan lebih bebas, terutama saat malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: