Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic, Manfaatin Fitur Andalan Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Cara Ampuh Bikin Konten Low Light Aesthetic, Manfaatin Fitur Andalan Kamera Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Hasil foto (kiri) diambil tanpa Expert RAW, (kanan) pengambilan foto diambil dengan Expert RAW sehingga pengguna bisa mengatur sendiri tingkat kecerahan pada foto yang ingin dihasilkan.-Samsung.id-

Expert RAW untuk Keindahan Arsitektur Malam Hari

Pengguna dapat dengan mudah mengambil foto landscape dan arsitektur pada malam hari dengan hasil yang tetap jernih berkat fitur Expert RAW.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengatur konfigurasi kamera dan pengambilan gambar secara detail.

Foto Long-Exposure yang Memukau

Galaxy Z Fold5 memungkinkan pengguna untuk mengambil foto long-exposure yang menakjubkan, terutama saat ada objek bergerak dalam kondisi minim pencahayaan. 

Fitur ini memungkinkan pengaturan yang fleksibel untuk menghasilkan hasil yang memukau.

Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 tidak hanya menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dalam kondisi low light, tetapi juga memberikan pengguna banyak pilihan untuk mengembangkan kreativitas dalam dunia fotografi.

Untuk mendapatkan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dan mengeksplorasi semua fitur unggulannya, kami dapat mengunjungi Galaxy Studio atau toko daring dan gerai retail terdekat mulai tanggal 18 Agustus 2023.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000, sementara Galaxy Z Fold5 hadir dengan harga mulai dari Rp24.999.000.

Samsung juga menyediakan program trade-in, di mana pengguna perangkat Galaxy Z Series generasi sebelumnya dapat mendapatkan potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. 

Program ini juga berlaku bagi pengguna perangkat Samsung lainnya dan perangkat dari merek lain, sehingga siapa pun dapat dengan mudah menukar perangkat lama mereka, dan beralih ke Galaxy Z Flip5 untuk pengalaman perangkat lipat yang tak tertandingi.

Dengan Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, saatnya bergabung dengan sisi positif (Flip Side),  dan rasakan pengalaman fotografi yang luar biasa dalam kondisi low light! 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Fold5 | Z Flip5, kunjungi www.samsung.com/id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: